Keluarga Besar Al Yamani

Sabtu, 26 Februari 2011

buku ijazah

 

ASMAK MALAIKAT DLOHIRMIR

Asma yang cocok untuk pertahanan diri dan serangan dahsyat penghancur musuh dalam perang adu kesaktian. Pengalaman seorang pendekar membuktikan asma ini efektif untuk berperang dengan pemilik ilmu hitam yang konon sangat susah dibunuh seperti Ajian Rawa Rontek, Paku Bumi maupun Panca Sona. Hanya segelintir pendekar yang memiliki Asma’ ini karena amalannya yang cukup berat. Asma ini sebenarnya ‘milik’ salah satu perguruan silat dan sangat dirahasiakan, sehingga kami mohon maaf bila telah membeberkan di forum ini.
Bunyi asma ini sebagai berikut:
A’UDZUBILLAHIMINASYAITONNIROJIM, BISMILLAHHIROH MANIROHIIM, ALIF LAM MIM,ALIF LAM RO, ALIF LAM MIM, LAAHAULAWALAQUWATTA ILLA BILLAH, WALA YAUDUHU HIFDZUHUMA WAHUWAL ALLIYUL ADHIIM, ALLOHUMA KUN FAYAKUN, YAA ZOHIR YAA BATHIN, YAA SAMI’, YAA BASHIER, ALLOHUMA SHALI ALA SAIDINA MUHAMMADIN ADADAMAA FIILMIHI SHOLATAN DAA IMATAN BIDAWAAMI MULKILLOH.
CARA MENGAMALKANNYA:
Puasa Senin-Kamis 7x atau puasa sunnah 40 hari, bacaanya Shalawat : ALLOHUMA SHALI ALA SAIDINA MUHAMMADIN ADADAMAA FIILMIHI SHOLATAN DAA IMATAN BIDAWAAMI MULKILLOH.
Puasa 3 hari dimulai dari Selasa Kliwon bacaanya Basmalah dan Ta’awudz.
Puasa 3 hari mutih bacaan Alif Lam Mim, Alif Lam Ro, Alif Lam Mim. Puasa 3 hari mutih BacaanLauhalawaquwattaBillabilah.
Puasa 3 hari Mutih Bacaan Yaa zohir Dan Yaa Bathin diakhiri pati geni
Puasa 7 hari sunnah bacaan Yaa Sami yaa Bashir.
PENJELASANASMAK:
TA’AWUDZ bermanfaat agar kekuatan yang kita dapatkan tidak tercampur dengan kekuatan setan. BISMILAHIROHMANIROHIIM, kita mohon ijin Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memiliki amalan ini.
Bacaan “ALIF LAM MIM, ALIF LAM RO, ALIF LAM MIM”: pusat pembuka kekuatan munculnya energi gaib yang tersembunyi. Dibaca 500 x Puasa Mutih 3 hari.
“LAAHAULA WALAQUWATTA ILLABILAH”: mendapatkan kekuatan dari Allah SWT. Kekuatan ini nanti digunakan sesuai dengan kehendak kita. Dibaca 500 x puasa mutih 3 hari.
ALLOHUMMA KUN FAYAKUN”:  visualisasikan bentuk kekuatannya, saat membaca LAHAULA… afirmasikan membentuk energi bulatan ditangan yang siap dipukulkan ke musuh. Afirmasikan kekuatan sesuai imajinasi, misalnya untuk pengobatan, pukulan jarak jauh, kekuatan dalam bentuk senjata (misalnya keris), untuk menghilang, kekuatan dalam bentuk perisai pelindung, lakukanlah dengan konsentrasi berpenuh keyakinan.
“YAA ZOHIR YAA BATHIN” : pusat pembentuk kekuatannya dari hasil afirmasi. Baca 900x puasa mutih dan pati geni
“YAA SAMI, YAA BASHIR” : Tuhan mendengar do’a dan melihat apa yang kita inginkan. Malaikat biasanya berdzikir dengan membaca asma Allah ini dalam kecepatan 900.000 x dibanding manusia. Dengan begitu kita akan dapat kekuatan dengan sangat cepat. Baca 1 X.
Shalawat agar do’a kita dikabulkan yaitu agar kita bisa mendapatkan kekuatan. Tiap kita berdzikir akan mengumpulkan energi berlipat-lipat ganda sehingga saat diamalkan kekuatan mendadak berlipat-lipat.  Baca 600 x puasa Senin Kamis 7 x atau puasa sunnah 40 hari.
Bila sudah selesai akhiri dengan Puasa 3 hari, tepat pada bulan Hijriyah tanggal 13-14-15: baca Yaa Ahad kelipatan dari 13 x. Pada hari terakhir pagi sembelih hewan kurban dan bagikan kepada orang-orang yang membutuhkan. Insya Allah, akan datang seorang malaikat yang menjadi khodam dan akan memberikan kita ijazah Asma Malaikat Dlohirmir ini.

IJAZAH API RAJEH-BUMI RAJEH-LANGIT RAJEH

Asalamualaikum wr wb. Disini saya mau mengizajahkan amalan Rajeh yaitu Api Rejeh, Bumi Rajeh, Langit rajeh sesuai ijin dari yang saya dapat dari guru saya Bib Ali, yang di sarikan dari naskah manuskrip aslinya (cuplikannya masih dari saefi Asma SULTONIN BAHRI wa BARR) dan dikeluarkan dengan Bahasa campuran arab, Suryani Yaman dan Mesir, namun pengertiannya hampir sama dengan ASR IBLIS/LANGIT/BUMI/NERAKA tapi dalam masalah kekuatannya jauh berbeda dengan ASR IBLIS yang ditampilkan oleh habib sendiri melalui muridnya Mas Agung, sebagai amalan tambahan bagi saudara sekalian keselamatan, kekuatan, kekebalan, pengasihan, kewibawaan, gendam, penaklukan jin/ilmu jin, penaklukan api-tanah, dsb. Dikarenakan banyak yang berjumpa kebeliau baik dari kalangan atas maupun bawah menanyakan asma ini dan kerap kali banyak yag sudah mengeluarkan biaya besar namun amalan asmanya tidak lengkap, karena itu atas saran dan ijinnya saya menampilkannya. Berikut dibawah ini Asmanya:
ASMA APIRAJEH
بسم الله الرحمن الرحيم
١) ان قوتيه نكبا نتح وانك قوته
٢) ان قوتيه نكبا نتح وانك قوته اجلمش ونرن تلحبت
BISMILLAHIROHMANIRROHIM
INNA QUWWATIN NAKABAN NATAH WA INNAKA QUWWATAN
INNA QUWWATIN NAKABAN NATAH WA INNKA QUWWATAN AZLAMUSYIN WA NARIN TALHABAT
ASMA BUMI RAJEH
BISMILLAHIROHMANIRROHIM
INNA QUWWATIN BI SAYFIL FUALISYIN NAKABAN WAKITABAN NATAH BI ASYMASYIN TOQOSYIN FAL ARDHI JAL JALAT
ASMA LANGIT RAJEH
BISMILLAHIROHMANIRROHIM
INNA QUWWATIN I’ZZATI AYMAKUSIN SYAHADATAN SYAHADATIN KITABAN NATAH SAHABIN MIN SAMA’IKA
Syarat:
1. Dibaca minimal 1000x, minimal 7 malam tidak boleh putus.
2. Amalan selanjutnya untuk ijazah selanjutnya disesuaikan nasb pengamal
3. Sebaiknya dikerjakan diluar rumah atau Dikerjakan di masjid
4. Untuk rajah ditulis di piring dengan menggunakan tinta zafaron, sambil membaca asma, setelah selesai kemudian di minum, lakukan selama ryadoh.
Catatan: disini baru ditulis asma api rajah. Lainnya menyusul. Begitupula tingkatan selanjutnya. @@@
Berikut saya tampilkan sebagai khasanah cakrawala pikir dalam keilmuan untuk saudara sekalian, mungkin saudaraku sudah pasti tlah mempelajarinya, namun apa salahnya saya mengungkap dan mengupas seseuatu yang sudah seharusnya diketahui oleh kita semua.
Do’a Bismillah dalam kitab-kitab klasik (ada di Khazanatul asror, syamsul ma’arif, Manba, syamsul al anwar, kitab khidir dsb) mempunyai banyak versi, namun perlu diluruskan ini bukanlah tingkatan/level namun kesemuanya adalah cara/metode yang diperlukan dalam menggali kedahsyatan dan mukzizat dari Bismillah yang menjadi kunci Langit dan Bumi Isi dari Alfatihah dan Alqur’an serta Kitab-kitab Allah Utamanya . Namun untuk menjelaskan khasiat, isi/kandungan, tidaklah cukup 3 tahun, bahkan untuk membuka segel rahasia dari Bismillahpun sangat banyak dan tidak dapat diungkapkan disini, serta pengusaannya secara baik perlu waktu yang tidak sedikit, begitupula Ijazah sangat khusus untuk mencapai pembukaan segelnya karena perlu ada tuntunan seorang mursyd/guru yang handal dan wara serta zuhud kepada Allah. Tidak asal-asalan ijazah, Seperti Jibril memberi dan mengijazahkannya kepada Sulaiman AS, Isa AS, Rosulullah SAW, tidak hanya jabat tangan/diberi minum, jarak jauh/hanya baca saja dari buku-buku/media lain namun ada adab dan tatacaranya sesuai sanad dan ketentuannya (waktu, jumlah nisab orang tersebut, dsb) sehingga kekuatannya sangatlah luarbiasa dan pemahaman dan pengkajiaannyapun meresap ke setiap pembuluh        darah.
.
Hirz Bismillah merupakan pegangan dan dasar dan kunci ilmu langit dan bumi serta ilmu tertinggi dalam hikmah (ilmu Saefi) dari Para Nabi & Rosulullah SAW. Ali bin Abi Thalib, Umar bin Khatab, Utsman bin Affan dan Abu bakar Shidiq, Para Auliya (Syaikh Abdul Qodir Jaelani, Syaikh Abu Hasan Asy-Syadzili dan Syaikh Abu Yajid Al Busthomi), Para Kyai Hot (terkenal akan kehebatan kezuhudannya kepada AllahSWT). Contohnya di Indonesia yang sudah mencapai puncak KH Basyarah (Sukabumi) dan Aang Enuh (Cianjur), mereka terkenal dan pakar di bidang ilmu Hikmah dan terkenal akan kezuhudannya serta salah satu pejuang bangsa sehingga terkenal di kalangan para pakar ilmu Hikmah. (Silahkan anda dapat Dapat datang ke pesantren beliau/bertemu untuk konsultasi, belajar/mengadu ilmu dengan para ahli waris dari keluarga maupun murid-muridnya yang sudah tersebar luas guna Chek Kebenarannya, namun bila menantang sebelumnya berhati-hati, karena artinya anda akan melawan banyak pesantren dan para pendekar hasil didikan beliau dari tingkat pemula sampai ilmunya sudah mencapai puncak yang bermukim di kota,desa/pegunungan di sa-antero Indonesia bahkan luar negeri, karena keduanya baik KH Basyarah Aang enunh Masih satu keluarga dan merupakan sahabat ayah dari Aang enuh yang merupakan Salah satu Guru dari Ayah Abah Anom selaku pimpinan Tariqoh Suryalaya)
Ø  FADHILAH:
• Kewibawaan, mahabbah/pellet/menundukan makhluk
• Membuat alam berubah dari terang menjadi gelap dan sebaliknya
• Kebutuhan yang mendesak
• Mendatangkan ikan,
• Kunci Jalan secepat Angin/pindah dalam sekejap mata/Saefi Bayu (Angin), berjalan/terbang di udara/angin/awan. Seperti Harut bil Marut Sulaiman AS, Ali bin Abi Thalib waktu perang bersama Rosul, menerbangkan pasukannya dengan mendudukanya dipintu yang sangat besar, Sufi wanita :Rabbiah yang menundukan kesombongan nafsu Syekh Hasan Basri dan Junaidi al Baghdad sehingga sadar akan kebesaran Allah, serta Nabi Khidir saat musim Haji, Aang Enuh (Cianjur), KH.Basyarah (Sukabumi)
• Kunci Saefi Banyu/Bahri/Air yaitu Berjalan di atas air dan bernafas di dalam air. Seperti Syekh Abul Hasan Asy Syadzili, Aang Enuh (Cianjur), KH.Basyarah (Sukabumi)
• Memasuki Alam dimensi Jin, Iblis dan Malaikat seperti Khidir AS, Rosulullah SAW, Ali bin Abi Thalib, Abu Yazi Al Bushtomi.
• Membangunkan orang mati, seperti Nabi Isa AS membangkitkan burung yang mati dan Syaikh Abdul Qodir Jaelani sewaktu membangunkan Ayam yang telah dimakannya dan sudah menjadi tulang dan membangunkan seluruh mayat orang yang telah mati ratusan tahun di perkuburan di depan para pemilik ilmu kadigjyaan, kebatinan ahli injil dsb. Aang Enuh (Cianjur) KH.Basyarah (Sukabumi) (Note:Harus Suci dan ibadahnya puluhan tahun)
• Menghancurkan Batu Karang sebesar rumah dan Angin Puyuh dengan kibasan tangan seperti KH.Basyarah & Hasyim Syadidi (putranya) (Sukabumi)
• Memperkecil Badan dan Mandi di dalam Botol Coca cola Menciptakan orang/pasukan dari pasir (dibuktikan oleh 3Kyai Hot, salahsatunya:KH Basyarah dan Aang Nuh)
• Menghancurkan Jin dan orang yang mempunyai ilmu Jin dan khodam Jin
• Menundukan orang dzalim,songong, suka menantang dan merasa kaya/ ilmunya setinggi langit
• Menghancurkan orang sombong yang memiliki ilmu kadigjayaan dan merasa sakti
• Memindahkan awan agar hujan berhenti
• Menggetarkan hati musuh dan Bentakan halilintar
• Keselamatan dalam peperangan alam nyata/ghaib
• Menyuburkan tanaman
• Agar Dapat Mengandung bahkan jahatnya dapat memandulkan (Bagaimana Niat&smuanya dihisab Allah kelak)
• Mempermudah dihadapan Malaikat Izroil dan Malaikat Munkar Nakir
• Menghindari Bala
• Menghilangkan keedihan dan kesulitan hidup
• Memberi perintah/memanggil orang dari jauh
• Memudahkan mencari rezeki dan Melariskan dagangan
Catatan:Untuk beberapa point fadilah mempunyai tata cara tersendiri, ijajah dan dirahasiakan, dikhawatirkan pengamal belum dewasa baik mental dan pemikiran. Mungkin teman-teman sudah mengerti dan banyak yang sakti dan sudah tidak memerlukannya
TATACARA:
• Dzikir Bismillahiromanrrohiim dibaca 19.000x siang dan malam setelah Isya 19.000x
• Shalawat dibaca setiap 1000x bacaan basmalah selesai sebanyak-nya berdasar hari lahir. Contoh Jum’at nilainya 6, artinya shalawat dibaca 6 x
• Doa Basmallah dibaca 190x dibaca setelah semua dzikir Basmallah beres
• Rapalan dilakukan setelah shalat isya/hajat besar
• Mulai puasa hari Rabu. Mujahadah selama 3bulan
• Selama puasa buka-sahur sebaiknya tidak memakan makanan yang bernyawa berdasar hari lahirnya..
• Shalat hajat besar dan tawassul di uraikan di bagian tersendiri.
Catatan:
1. Bila ingin Mengurangi atau lebih silahkan namun daya khasiat minim dan resiko kurang baik pastinya akan lebih banyak terjadi.
2. Tidak Ada proses orang jadi sakti/pintar yang instant, contoh:Kita begitu lahir ga mendadak jadi besar pintar dan tua..Para nabi dan rosulullah saja untuk menjadi pemimpin perlu proses panjang, kalo manusia memang bisa instant seperti itu sudah banyak orang yang jadi rosul/genius, kaya dan tidak perlu ada sekolah/pendidikan bahkan guru, paranormal/apapun istilahnya..tolong berpikir realistis, objectif dan bila subjectifitas tolong yang positif.
3. Apabila beda pandangan atau pemahaman mohon maaf dan tidak perlu komentar kontra. Silakan teman-teman mencari sumber pustakanya agar tidak saling tuding/menyalahkan, bahkan ke pesantren2/yang telah saya rujuk ataupun ke guru saya.
Shalawat:
Allahumma shalli wa sallim ‘alaa sayyidinaa muhammadin shalaatan tunjinaa bihaa min jamii’il-ahwali wal-aafaat, wataqdhi lanaa bihaa jamii’al-haajaat, watuthahhiranaa bihaa minjamii’is-sayyi-aat, watarfa’una bihaa’indaka a’lad-darajaat, watuballighunaa bihaa ‘indaka a’lad-darajaat, watuballighunaa bihaa aqshal-ghaayat minjamii’il-khayraati fil-hayaati waba’dal-mamaat, wa’ala aalihi washahbihi wasallim. Sa-altuka bil-ismil-mu’azhzhami qadruhu. Bi-ajin ahuujin jaljaluutu halhalat.
Khodam Malaikat Penjaga      Basmallah:
Sayyid Kahyalin dan Syaikh Muhyiddin Abdullah Imam Fahrezi
Berikut Do’a/Hiriz/Hijib Basmalah berbagai versi (Bila diungkapkan sangat banyak)
Versi    1          :
Allahumma inni as aluka bi fadli bismillahirrohmanirrohiim, wa bi haqqi bismillahirrohmanirrohiim, wa bi haibati bismillahirrohmanirrohiim, irfa’qadrii, wayassir amri wasyrah sahadri, yaa man huwa “kaaf haa yaa ‘ain shad, haa miim siin ‘ain qaaf, alif laam miim, alif laam miim, alif laam miim raa, haa miim”. Allahu laa ilaaha illa huwal hayyul qoyyuum, bi sirril haibati wal qudrati wa bi sirril thaa’atikal muhibbiin, waf’al lii kadzaa ya rabbal’aalamiin.Washallallaahu ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa’alaa aalihi wa shahbihi wa sallam.
Versi 2:
اللهم اني اسالك بعظمة بسم الله الرحمن الرحيم واسالكا بجلال بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكا بجمال بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكا بكمال بسم الله الرحمن الرحيم، واسالكا بسناء بسم الله الرحمن الرحيم، واسالكا ببهاء بسم الله الرحمن الرحيم، واسالكاثنا ء بسم الله الرحمن الرحيم و،اسالكابا لاء بسم الله الرحمن الرحيم ، واسالكا بصيا ء بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكا بنوربسم الله الرحمن الرحيم ، واسالكابتصريفى بسم الله الرحمن الرحيم واسالكابخصاعص بسم الله الرحمن الرحيم، واسالكابمقام بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكا بلطاعفى بسم الله الرحمن الرحيم، واسا كابأسراربسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكابحيبة بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكابرقاعقى بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكابدقاعقي بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكابملوك بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكابحروف بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكاببتداء بسم الله الرحمن الرحيم واسالكابإمداد بسم الله الرحمن الرحيم و،اسالكابإحاطة بسم الله الرحمن الرحيمو انتد خلنى فى كفنها واتمد نى من مسسحا واترزقبى بحقها، الهىالق إلي مفتا ح الا ذ ن الذي حو كا ف المعا رف، حتي انطق فى كل بداية با سمك ابديع الب قي البارالبارئ البا عث البا سط البا طن الذى افتتحت بح كل رقيم سطور وانت بلاهو، فانت بدي كل شي ع وبارعه لك الحمد يا با رعلى كل بداية ولك الشكر يا باقى على كل نها ية أنت البا عث لكل خير با طن البواطن بالغايات الأمور كلها بسط أرزاقالعالمين با رك اللهم علي فى الاخرين كما باركت علي سيدنا إبراهيم إنه منكواليك وإنه، بسم الله الرحمن الرحيم، وبجاه سيد نا محمد صلي الله اليه وسلم انتغعل لي كذاوكذ، إنك علي كل شيوء قد ير
Versi    3 :
اللهم اني اسالك با سمك الرحمن الرحيم ،الله لا اله الا هو الحى اقيوم لا تا خذه سنة ولا نوم له ما فى السموات وما فى الا رض من ذ الذى يشفع عنذه إلا بإذنه يعلم ما بين أيديهم وما خلفهم الذي عنت له الوجوه وخشعت له ا لا صوات ووجلت القلوب من خشيته،اسألك أنتصلى وسلم على سيد نا محمد وعلى الح وصحبه و ان تقضى حا جتي و هي كذاوكذا
*Note: maaf menggunakan arab gundul dikarenakan saudara sekalian pasti sudah pada mengerti bahasanya.Trims. Bila ada yang tidak mengerti bisa menghubungi saya atau habib ali.Makasih @@
Ini amalan bagi kita semua yang sehari-hari ingin agar tubuh kembali bugar setelah bekerja keras dengan cara dipijat/diurut. Amalan ini juga untuk para tukang pijat yang ingin secara profesional bekerja. Tukang pijat selain memiliki kemampuan teknis yaitu tata cara mengurut dan memijat dengan benar, juga perlu membekali dirinya dengan kemampuan batiniah.
Doanya sebagai berikut: BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM. A’UUDZU BI’L IZZAYILLAAHI WA JABARUUTIHII WA QUDROTIHII MIMMA AJIDUL, ALLOOHUMMA ADZHIB HU ‘ANNII YAA FATTAAHU BILAA MIFTAAH, IF TAHLANAA BIBAROKATI UMMI MUUSAA BINTI LAAWIBNI YA’QUUBA WA BAROKATI SAYYIDINA BUDUUH.
Doa ini dibaca sambil memijat badan sendiri atau orang lain. Setelah selesai dipijat seluruh badan, parutlah jahe lalu dioleskan ke seluruh tubuh yang tadi dipijat. Dengan ijin-NYA, tubuh yang dipijat akan kembali segar bugar. Siap bekerja keras untuk menyongsong hari esok.***
Artikel kiriman sdr Herjuno via SMS
Posisi kuda-kuda dengan kedua telapak tangan saling dirapatkan. Tidak dikeraskan tetapi lemas. Mata terpejam kemudian baca:
(1).       BASMALAH 1 X.
(2). SYAHADAT 1 X.
(3). HAQOLAH 1 X –LA HAWLA WALA QUWWATA .. dst…ALIYYIL AZHIM.
(4). SUBHANALLAH 7 X.
(5). ILAA HADROTIN KHUSUSHON SYEKH ABDUL QODIR AL JAELANI AL FATIHAH 1 X.
(6). ISIM ABDIK NYELUKEN PENCAK IBINGAN JURUS (MISALNYA KUNGFU, JURUS MACAM … dll), ISIM ABDIK NYELUKEN SYAHADAT NYELUKEN SYAFAAT GUSTI ALLOH NU MAHA SUCI.
Kemudian INGSUN NGUNDANG PENCAK SILAT GHAIB. KARAWUHAN JURUS …. IZIM INGSUN NGERAWUHAKEN SYAHADAT PANATAGAMA, NGERAWUHAKEN KERAMAT WALI SANGO, NGERAWUHAKEN SYAFAAT BERKAH KERSANING GUSTI KANG AKARYA JAGAD.
Amalan ini sudah dipraktekka

ASMA JALJALUT

BISMILLAHIRRAHMANIRROIM
SA ALTUKA BILISMIL MUAZZHOMI QODRUH BIAJIN AHUJIN JALJALUTU HALHALAT.
DIBACA 41X,313X,1000X,4444X ATAU SEMAMPUNYA (YG PENTING IKHLAS DAN ISTIQOMAH). BIAR LEBIH MAKSIMAL PUASA MUTIH 1, 3, 7, 21, 40, 41 HARI. YG PENTING IKHLAS DENGAN TUJUAN MENDEKATKAN DIRI KPD ALLAH……!!!!KEGUNAAN: INSYA ALLAH DENGAN IJIN ALLAH SELAMAT (KATA KASARNYA KEBAL) DARI SENJATA TAJAM, BACOK, IRIS, TUSUK, SELAMAT DARI SENJATA TUMPUL, TAHAN SAMA PUKULAN-TENDANGAN-BANTINGAN, SELAMAT DARI SENJATA PUSAKA, SELAMAT DARI PELURU, SELAMAT DARI BOM, DAPAT MEMENTALKAN MUSUH. MEMBUAT WAJAH BERSINAR, REJEKI LANCAR. DAN MASIH BANYAK LAGI…….!!!!!
SEBELUMNYA TAWASUL/KIRIM FATIHAH KPD:
1. NABI MUHAMMAD SAW
2.NABI KHIDIR AS
3.NABI SULAIMAN AS
4. PARA NABI ALLAH
5.MALAIKAT 4/MALAIKAT2 ALLAH
6.SAHABAT NABI: USMAN RA, UMAR RA, ALI RA,ABU BAKAR RA
7.SYEKH ABDUL QODIR JAELANY
8.PARA WALI ALLAH
9.GURU2 YG BERJUANG DAN MENEGAKAN KALIMAT ALLAH
10.LELUHUR YG TELAH BERPULANG KERAHMATULLAH
11. IBU DAN BAPAK
12. SHOHIBUL IJAZAH
13.DIRI SENDIRI
PESAN: BAGI YG MENGUASAI ILMU INI JNGAN TAKABUR, SOMBONG, RIA, PAMER. KLO ADA REJEKI SEDEKAH. JANGAN GUNAKAN ILMU DIJALAN GAK BENER. KLO DIGUNAKAN DIJALAN YG GAK DIRIDHOI ALLAH SY TDK MENGIKHLASKAN. SMOGA BERMANFAAFT. THANKS. @@@
Tambahan Perbendaharaan Ilmu Gaib…
ILMU MENARIK BENDA PUSAKA
puasa 7 hari tidak makan barang bernyawa dan keluar darinya.baca surat yasin 40x setiap habis solat asyar harus selesai sebelum adzan solat isya tiba.berhenti dulu menjalankan solat magrib.selesai puasa bilamana setiap mau menarik benda pusaka cukup baca kuncinya saja 3x tahan nafas.untuk jarak jauh 40x ditanah yg sudah dibaluri minyak za’faron yang diambil dari tempat yang ada pusakanya.KUNCINYA:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM KAF HA YA ‘AIN SHOD,HA MIM ‘AIN SIN QOF,QUMITU WA QUWMITU@@@
ERIS PERDANA PUTRA PUTRA
kitabkualquran@yahoo.com
Aslkmkm Wr Wb
Kepada seluruh Majelis Silaturahmi KWA, pada kesempatan yg kedua ini saya akan membagi keilmuan hikmah, di mana saya dapatkan dari Shohibul Ijazah di Kudus. Asma ini di namakan ASMA’ JABAT TANGAN karena asma ini dibaca pada saat kita akan berjabat tangan, di mana Asma’ ini juga Asma’ pengasihan lewat jabat tangan. Insya Allah jika kita yakin akan kekuatan Allah maka kita juga akan mendapatkan hasil yg maksimal. Asma’ ini digunakan untuk dalam hal pekerjaan, perkenalan, pacar, tender dan apapun tergantung dengan niat kita, yg intinya pihak lawan kita Insya Allah akan menaruh simpatik+senang+merasa iba. INSYA ALLAH, BIDZNILLAH AMIIIN
Asma’ ini tidak perlu di puasai dan di wirit, dan saya ijazahkan kepada seluruh Majelis Silaturahmi KWA dengan ikhlas semata-mata Allah dan membagi+mengamalkan ILMU YG HAQ&MUTLAK MILIK ALLAH SWT. Adapun bacaan ASMA’ ini yaitu :
BISMILLAAHIRRAKHMAANIRRAKHIIM.
FAJA ‘ALAHUM KA-ASFIM MA’ KUUL….(dibaca 3x), ALLAH KINASIHAN… (dibaca 1x)
Niat trus dibaca dengan TAHAN NAPAS, kemudian ditiupkan pada telapak tangan 3x. Insya Allah Biidznillah

Demikian ASMA’ JABAT TANGAN ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan disalahgunakan yg tidak baik, karena pada hakekatnya Allah SWT mengetahui semua niat kita

ASMA RAJEH PETIR

atas ijin Habib Ali dan Ki Hongmankim.

BISMILLAHIROHMANIRROHIM. INNA QUWATIN AHIN 2X KARDADIN SAJARUN HASYFAKAL FASHOMU JAMI’AN DAHISYAN FA’AD KASHSYAT. 1000 X selama 7 hari.

Cara sama dengan ASR yang lain dan ini salah satu isi asma langit rajeh yang termasuk asma ajaibul makhluk samawati (asma keajaiban makhluk langit. @@
Ini amalan untuk kekebalan, tolak santet tenung, tolak pelet, kekuatan, dan pukulan jarak dekat maupun jarak jauh. Caranya dimulai dengan tawassul seperti biasa khususnya SAYIDINA ALI.

Doanya:
BISMILAHIRROHMANIRROHIM, WABUNA WALLA BATUNA WAFINA WAFU’ANHU LAFATAN ILA ALI WALA SYAIFA ILA DZUL FADHIL ADZIM dibaca 129 x selama 7 hari ba’da sholat maghrib dan subuh. Setelah rampung cukup dibaca 3 x ba’da sholat maghrib dan subuh. Bila mau menggunakan cukup dibaca sekali.
@@@

DOA UNTUK MEMINTA BANTUAN SEDULUR PAPAT LIMO PANCER

Doa ini dibaca sewaktu-waktubula butuh untuk tujuan apa saja. Doanya: ASSALAMUALAIKUMSALAM, SEDULUR KAKANG KAWAH ADI ARI-ARI SEDULURKU PAPAT KALIMO PANCER, SEDULURKU KAWAHIYAH TITIHIYAH SURIAH HARIYAH, SEDULURKU BUNGKUS MAR MARTI KULO SUWUN MANJING MANUNGGAL TENG GUWO GARBO

Selanjutnya tarik napas kemudian memohon:
HAI SEDULURKU KABEH, TAK JALUK SUWUNAKEN MARANG GUSTI ALLAH HAJATKU ……….. (DIISI DENGAN KEPERLUAN KITA)

Selanjutnya dibatin yang diminta agar terlaksana dan melakukan meditasi hingga batin tenang dan mantap. Keluar masuknya nafas diatur sambil menyebut ALLOH, ALLOH .. dalam hati. Bila mendesak cukup mengucap SEDULURKU KABEH, AKU NJALUK PANGUWOSOMU JANGKUNGEN JIWO ROGOKU …. (sampaikan yang diminta

KI NUR JATI

Dengan mengharap ridho Alloh dan safa’at nabi muhammad SAW.dengan ini saya ingin mengijazahkan asma bledug awu raje kepada ki wong alus dan sadulur kabeh di kampus wong alus semoga bermanfa’at, ASMA BLEDUG AWU RAJE

TINGKAT 1..YA SUFAY MALIKUN YA SUFAY MAIMUN YA SUFAY SAM’UN..

TINGKAT 2..YA SUFAY KHOUFUN YA SUFAY KHUSYA YA SUFAY QUWWAH..

TINGKAT 3..YA BABUL MALAKUT YA BABUL MALAKUT YA BABUL MALAKUT..

SEMUANYA MASING2 DIBACA 1000X SELAMA 7 HARI.MAMFA’AT BISA MELUMPUHKAN 100 KAMPUNG



KI DAGOEL BADRANAYA
085714443838

Untuk menyemarakkan Hari Kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1431 H ini, saya ijazahkan ASMA KARDADIN untuk anggota keluarga KAMPUS WONG ALUS yang ingin mengamalkannya….

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,
INNA ALAAIKA SYAMRIHIM KITABAN MUSA SAJADA’AH BI NABIYULLAH TABAROINNA KARDADIN IHYA SALAMUN ALAIKA
baca  1000 x 7 hari

Khasiat: Melindungi dari fitnah, kekebalan tubuh, keselamatan dunia akhirat,, menyedot ilmu orang sombong, anti sihir, pukulan bagaikan berton-ton, susuk pengasihan tingkat tinggi.

Cara: baca tawassul, kirim alfatihah kepada Nabi Muhammad SAW, Nabi Khidir As, 4 penghulu malaikat, , syekh ali al maliki, syekh abdul qodir al jailani,  Hj Mahbub bin Junaidi.

Semoga bermanfaat. @@@

PENYELARASAN ASMA KAJUH RAJEH/ASMA KAJUWAN RAJEH (AKR)
30 September 2010

S-Sawunggaling

Assalamu ‘Alaikum Wr,Wb. Salam hormat saya haturkan pada semua sedulur warga KWA dan bagi para sesepuh KWA yang saya ta’dzimi khusus epon Ki Wong Alus, Ki Arya, Ki jati Raga dan sesepuh yang lainnya yang gak munkin saya sebut satu persatu….(biar gak kribo nih jemariku).

Sehubungan dengan dengan posting/ijazah Asma Kajuh Rajeh (AKR) yang telah saya sampaikan untuk semua warga KWA yang mau mengamalkan maka, atas saran dan masukan dari beberapa sesepuh KWA perlunya untuk memberikan penjelasan tentang proses penyelarasan dari AKR ini karena menurut beliau-beliau alangkah sempurnanya kalau sekiranya saya memberikan cara proses penyelarasan agar sedulur-sedulur dalam mengamalakan AKR ini tidak sia-sia dan bisa merasakan energy dari Asma ini.

Sebenarnya sudah kami jelaskan di “antaran” artikel Ijazah AKR yang terdahulu. bahwa, biasanya setiap akan dilakukan proses ijazah yang dilakukan oleh pengijazah/muujizh untuk AKR ini, dilakukan di bawah Pohon yang lumayan besar sambil tangan kiri menyentuh pohon atau minimal sambil memegang kayu sembari tangan kanan kami menjabat tangan sang muujizh,…….dan dengan kesungguhan hati “Qobiltu” pun terucap dari mulut saya, disitulah ijab qobul lahir bathin berlangsung antara pengijazah dan “pewarisnya”, jadi inilah yang sebenarnya di namakan proses penyelarasan energy yang sempurna secara diam-diam. beliau, pengijazah itu mengajarkan pada saya……tanpa beliau harus menyatakan pada saya”inilah penyelarasan energy keilmuan dengan tubuh kamu,karena energy dari AKR ini di ambil dari energy mahluk tuhan dengan anasir kayu,biar energinya menyatu dengan nafas dan keseluruhan dimensi tubuh kamu, sehingga sewaktu waktu energy itu bisa kamu gunakan untuk kepentingan amar ma’ruf nahi munkar Bi Idznillah”…sekali lagi,beliau tidak menjelaskan begitu, tapi pesan Sirr-nya/rahasia insyaallah begitu dan yang saya rasakan begitu, karena memang prinsip ibadah seorang kyai/ustadz yang arif dalam melakukan ibadah pada tuhannya lebih sering dilakukan dengan amalan “tingkah laku” atau meminjam bahasa iklan rokok tetangga “Talk Less Do More”.apalagi mengatakan “Mahar dari asma ini sekian…………..rupiah atas permintaan khodamnya” (hem….masak ada Khodam ASR matre? kalo begitu mestinya harus ada royalty donk buat Bujuk Tumpeng dan Pangeran Cakrabuana…hem).begitulah kira-kira…..dan proses yang sama juga dilakukan untuk ijazah Songai Rajeh selalu dilaksanakan di tempat terbuka yang dekat dengan tempat air, biasanya di sumber tempat pemandian atau sungai kecil, memang kadang juga ditempat terbuka saja, tapi tetap “sang pewaris” disuruh minum air sekedarnya saja pasca pengijazahan dilaksanakan.

Untuk penyelarasan AKR yang saya sudah ijazahkan, atas saran sesepuh KWA ki arya dan ki jati raga yang di sms kan melalui ki arya kepada saya; alangkah bagusnya jika kita menambahkan air dicampur garam secukupnya untuk di buat minum dan sisanya dicampur denganair buat mandi, setelah di bacakan AKR 3x dengan cara tahan nafas kemudian jempol tangan kanan di celupkan kedalam air tersebut, dan kata beliau, dengan memegang kayu jati sebenar lebih bagus…demi untuk selarasnya pengamal dengan ilmunya….

Untuk lebih jelasnya saya akan jelaskan beberapa tehnik penyelarasan energy AKR sesuai dan atas saran dan masukan dari beberapa sesepuh kita di KWA.. Sebelum mengamalkan AKR atau tepatnya saat Qobiltu/karena jarak jauh,ya…. setelah Qobiltu Copy Paste:

Proses penyelarasan dilakukan jam 12 malam dirumah masing-masing terserah kapan waktunya.

Sediakan Air 1 gelas yang telah di campuri garam secukupnya.

Niat untuk penyelarasan AKR niat untuk penyelarasan energy AKR semoga di bukakan jalan energy di tubuh anda dengan Idzin ALLAH

Lanjutkaan dengan membaca tawassul AKR secara khusu’

Selesai tawassul,bacalah Syahadat 3x

Bacalah AKR 3x tahan nafas (baca secara bersamaan antara hati dan lisan)

Kemudian celupkan jempol tangan kanan ke dalam gelas yang telah ada larutan air garam (sambil melepas nafasnya)

Setelah itu minumlah air tersebut separuh.Lalu baca Alhamdulillahi Robbil ‘Alamiin 7x dan Hauqolah/Laa Haula…..3x

Air sisanya di campur dengan air buat mandi…….Selesai

Kalau mau mengamalkan yang selama 3 malam itu, cara menggunakan air sama dengan yang di atas..setelah rampung 3 malam,minumlah air tersebut dengan niat untuk membersihkan jalan energy AKR dalam tubuh anda dan semoga bisa digunakan Bi Idznillah………….selamat ber Amar Ma’ruf Nahi Munkar.

Cara penyelarasan yang kedua bisa dilakukan dengan menggunakan Riyadhah…tapi setelah saya konsultasikan ke beberapa sesepuh KWA beliau menyatakan terlalu berat dengan puluhan ribu bahkan ratusan ribu wirid apalagi sampai bertahap-tahap.

Demikian dari saya yang dhaif ini,kurang lebihnya mohon maaf…dan bagi sesepuh yang sudah membantu dan memberikan saran dan masukan terima kasih dan salam ta’dzim semoga ini semua menjadi amal panjenengan semua dan kita warga KWA untuk membantu memuluskan jalan kita “shirothol mustaqiim” di hari kelak nanti.

Sembari berdoa….ALLAHUMMAJ ’ALNII WALIYAN KABIIRON MASYHURON SHOOHIBAL KAROOMAH WAL FADLILAH WAL BAROKAH. AMIIN.

Dan bagi sedulur, dan sesepuh KWA yang telah berkenan mengijazahkan beberapa ke ilmuannya silahkan jika memang masih harus di selaraskan monggo bantu sedulur-sedulur di KWA biar lebih afdhol dan tidak sia-sia…belum terlambat kok….mumpung kampus kita KWA belum melaksanakan UAS!!!

NB: Insyaallah kapan2 akan di posting ijazah Singa Rajeh…..tapi untuk penyelaarasannya sedulur gak usah cari Singa atau Harimau untuk di pegang ekor atau apanya, entar takutnya sedulur yang di Ijazah duluan ma itu SINGA…hem…..!!!

SALAM SATARETANAN


ASMA KAJUH RAJEH/KAYU RAJEH
Asma ini merupakan Asma rajeh dari varian kayu atau di Madura di sebut Asma Kajuan Rajeh, khasiat dan kegunaan dari karomah asma ini sama dengan ASR Utara tetapi lebih pada menangkal bahaya yang bisa mengancam diri pengamal dari berbagai hal yang mengandung elemin/anasir kayu.

Pengalaman saya saat mengikuti proses penyelarasan dan pengisian untuk Asma ini dilakukan di bawah pohon yang lumayan besar atau minimal sambil memegang kayu/pohon apa aja.tapi sebagian muujizh/pengijazah hanya dilaksanakan ditempat terbuka diluar tempat yang tidak beratap.

Sekedar “Pamator”

Asma ini sekalipun Varian dari Asma Rajeh tapi yang saya terima dari pengijazah tidak menggunakan kata awal “Inna Quwwatih/tah/tin/ti”sebagaimana Asma Rajeh dan Asma Kayu Rajeh yang pernah diposting di KWA sebagai pembendaharaan referensi kita warga KWA, bahkan saya mendapatkan Asma Kayu Rajeh ini dengan dua macam bacaan….tapi setelah saya konsultasikan pada beberapa kyai…. katanya,memang ada sebagian kyai yang mengijazahkan Asma kuncinya saja,dan ada yang secara lengkap….tapi soal karomah insyaallah sama saja…(Amiiiiin)

Karena Asma Rajeh dan semua variannya ini bukanlah karangan manusia,melainkan simbolisasi Sabda Tuhan melalui rangkaian huruf menjadi “kata-kata”yang di sampaikan melalui Nabi Khidir kepada kekasih Allah Sang Wali pilihan yang di sesuaikan dengan bahasa verbal yang berkesatuan dengan Qolbu manusia. rangkaian “kata-kata” itu hanya sebagai garis besarnya saja atau konsep abstrak. namun tentunya menyimpan berbagai rahasia di baliknya sebagai bukti kuasanya-Nya. karena kekuatan karomah dari Asma Rajeh tersebut insya Allah sudah terletak dibalik susunan “kata-kata” itu….entah itu kata Inna Quwwatih…..,Inna Jahara……ataupun…..Lauthun…..bahkan……Jaljalat sekalipun, dan selain dari kekuatan rahasia dibalik rangkaian “Kata-Kata” tersebut, tentunya kekuatan karomah dari Sang Wali pewaris Asma tersebut yang langsung dari Nabi Khidir sudah tidak berhijab dengan Allah….insya-Allah bisa membantu kita sebagai Washilah/penyambung hajat kita pada Allah dengan ASR, itulah perlunya kita Tawassul……dan tidak perlu Puasa!

Namun bagi kita yang bukan Wali….bahkan bergelimang dengan dosa….untuk mendapatkan rahasia dahsyat dari karomah Sabda Tuhan itu dan kita mampu menggerakkan energi yang tersembunyi di baliknya, kita harus telaten,sabar,ikhlas dan istiqomah menggalinya dengan cara banyak Ibadah, Istighfar dan Munajat pada Allah dengan ber-Riyadlah….

Kalau sudah begitu…..insya-Allah kita akan mendapatkan pahala di dunia, dengan kita bisa merasakan langsung dari rahasianya/karomahnya entah kulit kebal,mindah hujan atau ngobatin orang sakit dll, dan yang terpenting pahala di akhirat nanti, sehingga kita insya-Allah akan dikelilingi dan dikipasi oleh 7 bidadari nan elok dan bening di surga Royyan,dan kitapun cukup berleha-leha di sana tanpa harus ngamalkan asma ini asma itu bahkan ASR sekalipun….di sana gak ada musuh yang akan membacok kita,menembak kita,menyantet kita atau hujan yang perlu dihentikan ….!dan tentunya untuk mendapatkan bidadari disana,kita sudah tidak perlu lagi membaca ajian ini ajian itu….gak ada semar mesem,gak ada semar tangis, gak ada kawin sukma atau pengasihan apapun …. semua sudah di siapkah oleh ALLAH tanpa kita bersusah payah….!

Insya-Allah begitulah sejatinya rahasia mengamalkan ASR ….Wallahu A’lam Bish Showab….Innallaaha Ya’lamu Malaa Ta’ Lamuun

Dan saya sadar jiwa aya masih kontor dan belum mumpuni, tapi dengan niat ibadah, saya ikhlash ijazahkan Asma Kajuh Rajeh ini pada warga KWA yang sudah mendaftar…selamat ber munajat…..! bagi yang belum mendaftar Sorry Sorry Jack…! asma ini bukan untuk yang hanya berkunjung atau salah masuk kamar! (Maaf Meminjam penggalan kalimat dari ajian Keong Racun)

Inilah amalan Asma Kajuh Rajeh….

Tawassul Fatihah:
Nabi Muhammad Wa Alaa Alihi Wa Ashabihi Wa Ahli Baitihi Ajma’in
Malaikat Muqorrobin wal Qoribin
Nabiyullahi Khidlir AS
Syekh Abdul Qodir Jailani
Para Wali Songo
Syekh Bujuk Tompeng Pamekasan
Syekh Syamsuddin Pamekasan
Syekh Muhammad Kholil Bangkalan dan semua waliyullah.
Kyai Muqit Marzuki
Ustadz ‘Asyim Abdullah Sumenep
Abina Wa Ummina Wa Jaddina Wa Jadditina
Man Ajazani Wa Jami’il Mu-Jizih Hadzal Asma’

Diri Sendiri…….bin…..(nama kita dan bapak kita) Wa Alaa Niati Wal Hajati Fiddiin Wad Dun-Ya Wal Akhiroh.

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM

RII-AN HANII-AN GHAIROH MANA-AN ‘ABDAN.1000x.

Cara mengamalkan:
Di amalkan 1000x tiap malam selama 3 malam diluar rumah,jika mampu baca 4000x tiap malam.

Shalat Hajat Khusus 4 Rokaat setelah salam yang terahir, bersujud kembali sambil memohon pada Allah hajat kita.

Kemudian (kalau sholat hajat dilakukan dirumah) setelah sholat hajat lalu bersujud dimaksud di atas,berangkat keluar rumah lalu duduk di tempat yang dianggap nyaman dan bisa menjadikan khusuk selama wirid…..

Lalu duduk bersila…. diam sebentar dan tafakkur….sambil membaca pelan-pelan dan santun dalam hati “Tawakkaltu yaa khuddama hadzal asma’ 13x”

Lalu Baca Tawassulnya dan lanjutkan membaca Asma’nya.

Setelah selesai wirid jangan langsung bergegas pulang, tapi diam sejenak selama ½ jam sambil membaca dalam hati ‘Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaahil ‘Aliyyil ‘Adlim’ seikhlasnya.

Rasakan insya-Allah tubuh kita akan merasakan hawa hangat menyebar dalam tubuh kita….

semoga bermanfaat…….Wassalam.uuuuu


PENGIJAZAHAN ILMU UNTUK MENDETEKSI ILMU
Assalamualaikum Wr. Wb.
Selama ini di kampus wongalus kita dapat menjumpai beragam ilmu yang bermacam macam mulai dari asma, hizib dan lain lain akan tetapi kita belum bisa memastikan apakah ilmu yang di ijazahkan di blog ini “cocok” untuk wadag kita atau tidak? Suatu ilmu mungkin cocok untuk orang lain tetapi belum tentu cocok untuk kita karena tingkat spiritual antara manusia satu dengan lainnya berbeda Contoh si A memiliki wadah ilmu yang hanya bisa menampung kira kira 1 gelas air sedangkan si B mungkin memiliki wadah ilmu yang bisa menampung 1 kolam air. Jadi jika ada ilmu yang sekiranya memiliki “muatan” 1 ember tentu dalam hal ini si B lah yang cocok mempelajari nya karena wadah nya mampu menampung muatan ilmu tersebut sedangkan si A tidak.

Coba anda bayangkan jika muatan air 1 ember di tuangkan kedalam 1 gelas maka gelas hanya akan terisi sesuai dengan volume yang bisa di tampung nya, lalu kemana sisa muatan lainnya akan di tampung? Jika seandainya tetap di paksakan tentu sisa muatan yang ada di dalam ember pasti akan berceceran kemana mana. Dalam hal ini faktor keturunan sangat berpengaruh dalam perihal wadah keilmuan seseorang, mereka yang mempunyai trah ningrat atau darah biru biasa nya mempunya “wadah” yang lebih besar dari mereka yang terlahir dari keluarga biasa. Jadi tidak heran jika mereka yang masih memilki trah leluhur darah biru akan lebih cepat belajar dan menguasai suatu keilmuan dari pada mereka yang terlahir dari orang biasa.     
Sebuah perumpamaan mereka yang terlahir dari garis leluhur yang memang berilmu dalam hal ini bisa dari trah ningrat, putra kyai, ataupun orang biasa yang memiliki leluhur yang berilmu di ibaratkan memiliki “ladang tanah” yang subur, jadi jika di “tanami” apapun niscaya akan cepat tumbuh, sedangkan mereka yang tidak berasal dari trah leluhur berilmu di ibaratkan sebagai “ladang tandus” yang harus di garap terlebih dahulu. Di cangkul lalu disirami dan di beri pupuk, “penggarapan di sini” di maknai sebagi laku olah batin seperti puasa wirid dan lain lain. Ada satu pengalaman ketika saya berguru di Padepokan Sekar Jagad yang di asuh Ki Ageng Sekar Jagad, pada waktu itu guru kami menurunkan sebuah ilmu yang dinamakan “AJIAN BAYU PUSER BUMI” beliau menjelaskan tata laku untuk ilmu tersebut, salah seorang kawan saya bisa menguasai ilmu tersebut selama 7 hari sedangkan saya sendiri Alhamdulillah hanya sehari semalam, jadi di sinilah penting nya kita tau seberapa besar ”wadah ilmu” yang ada di diri kita.

Maka dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim dengan ini saya ijazahkan secara haqq dan sempurna “ILMU UNTUK MENDETEKSI ILMU” untuk sedulur kampus wongalus. Jika kita mendapat amalan baru di blog ini biasa nya radar hati atau feeling kita sudah bisa menerka apakah ilmu tersebut cocok untuk kita atau tidak, tetapi untuk lebih memastikan ikuti langkah berikut ini:

1. Shalat sunah istikharah 2 rakaat
2. Selesai shalat baca fatihah untuk sang pengijazah 1x lalu nama keilmuan 1x dan yang terakhir baca fatihah 1x untuk diri kita sendiri
3. Baca surah yasin ayat 82 7x {innama amruhu idza…. dst}
4. Baca amalan ilmu tersebut sebanyak 7x dan hitungan yang terakhir anda tahan nafas sekuat anda mampu menahan nya setelah tidak kuat hembuskan dan bernafaslah seperti biasa dan anda rasakan getaran batin anda setelah melakukan amalan ini, jika di hati terasa tenang, damai dan ada hawa semilir atau sejuk yang menerpa tubuh anda maka insya allah ilmu tersebut cocok untuk anda tetapi sebaliknya jika di hati ada perasaan was was atau ke tidak tenangan maka jangan anda amalkan ilmu tersebut karena ilmu itu mungkin saat ini belum cocok untuk anda amalkan.

Kunci semua ilmu yang ada di dunia ini adalah istiqomah atau ajeg. Melakukan secara terus menerus tanpa terputus, mereka yang istiqomah tidak akan pernah merasa terpaksa melakukan sesuatu hal. Istiqomah adalah sebuah karomah tersendiri karena tidak semua orang mampu melakukan nya. Berapa banyak kita dengar keajaiban mereka yang senantiasa istiqomah dalam hidup dan kehidupan nya, sedikit sharing cerita tentang istiqomah: ada seorang wanita yang senantiasa selalu istiqomah melafalkan Bismillahirrohmanirrohim, dalam segala hal selalu di dahului dengan kata bismillah, hal ini membuat sang suami kesal dan ingin member pelajaran dengan menguji istri nya tersebut dengan menitipkan sejumlah uang untuk di simpan, wanita itu lalu menyimpan nya di sebuah kotak kayu di dalam almari kamar nya dan hal ini di ketahui sang
suami.
Pada suatu hari sang suami secara diam diam mengambil uang tersebut tanpa sepengetahuan sang istri lalu pada malam hari nya ia berkata pada istri nya untuk mengambil sejumlah uang yang ia titipkan kepada istri nya tersebut, sang istri segera bergegas mengambil kotak kayu tempat penyimpanan tersebut dan membawa nya kehadapan sang suami, sang suami hanya tersenyum karena ia tau isi kotak kayu tersebut telah di ambilnya. Tepat sesaat sebelum membuka kotak tersebut sang istri yang sentiasa istiqomah mengucapkan “Bismillahirrohmanirrohim” maka saat itu juga Allah langsung memerintahkan malaikat untuk mengganti isi kotak kayu yang kosong tersebut, seketika terbelalak lah sang suami dan ia pun meminta maaf kepada istrinya dan mengakui kesalahan nya. Demikian sedulur semua sedikit sharing cerita tentang sebuah karomah yang nama nya “ISTIQOMAH”
Wassalamualaikum Wr. Wb

IJAZAH API RAJEH-BUMI RAJEH-LANGIT RAJEH

Asalamualaikum wr wb. Disini saya mau mengizajahkan amalan Rajeh yaitu Api Rejeh, Bumi Rajeh, Langit rajeh sesuai ijin dari yang saya dapat dari guru saya Bib Ali, yang di sarikan dari naskah manuskrip aslinya (cuplikannya masih dari saefi Asma SULTONIN BAHRI wa BARR) dan dikeluarkan dengan Bahasa campuran arab, Suryani Yaman dan Mesir, namun pengertiannya hampir sama dengan ASR IBLIS/LANGIT/BUMI/NERAKA tapi dalam masalah kekuatannya jauh berbeda dengan ASR IBLIS yang ditampilkan oleh habib sendiri melalui muridnya Mas Agung, sebagai amalan tambahan bagi saudara sekalian keselamatan, kekuatan, kekebalan, pengasihan, kewibawaan, gendam, penaklukan jin/ilmu jin, penaklukan api-tanah, dsb. Dikarenakan banyak yang berjumpa kebeliau baik dari kalangan atas maupun bawah menanyakan asma ini dan kerap kali banyak yag sudah mengeluarkan biaya besar namun amalan asmanya tidak lengkap, karena itu atas saran dan ijinnya saya menampilkannya. Berikut dibawah ini Asmanya:
ASMA API RAJEH
بسم الله الرحمن الرحيم
١) ان قوتيه نكبا نتح وانك قوته
٢) ان قوتيه نكبا نتح وانك قوته اجلمش ونرن تلحبت
BISMILLAHIROHMANIRROHIM
INNA QUWWATIN NAKABAN NATAH WA INNAKA QUWWATAN
INNA QUWWATIN NAKABAN NATAH WA INNKA QUWWATAN AZLAMUSYIN WA NARIN TALHABAT
ASMA BUMI RAJEH
BISMILLAHIROHMANIRROHIM
INNA QUWWATIN BI SAYFIL FUALISYIN NAKABAN WAKITABAN NATAH BI ASYMASYIN TOQOSYIN FAL ARDHI JAL JALAT
ASMA LANGIT RAJEH
BISMILLAHIROHMANIRROHIM
INNA QUWWATIN I’ZZATI AYMAKUSIN SYAHADATAN SYAHADATIN KITABAN NATAH SAHABIN MIN SAMA’IKA
Syarat:
1. Dibaca minimal 1000x, minimal 7 malam tidak boleh putus.
2. Amalan selanjutnya untuk ijazah selanjutnya disesuaikan nasb pengamal
3. Sebaiknya dikerjakan diluar rumah atau Dikerjakan di masjid
4. Untuk rajah ditulis di piring dengan menggunakan tinta zafaron, sambil membaca asma, setelah selesai kemudian di minum, lakukan selama ryadoh.
Catatan: disini baru ditulis asma api rajah. Lainnya menyusul. Begitupula tingkatan selanjutnya. @@@
HIRZ BISMILLAH (Berbagai Versi)
hongmankim@yahoo.co.id
Berikut saya tampilkan sebagai khasanah cakrawala pikir dalam keilmuan untuk saudara sekalian, mungkin saudaraku sudah pasti tlah mempelajarinya, namun apa salahnya saya mengungkap dan mengupas seseuatu yang sudah seharusnya diketahui oleh kita semua.
Do’a Bismillah dalam kitab-kitab klasik (ada di Khazanatul asror, syamsul ma’arif, Manba, syamsul al anwar, kitab khidir dsb) mempunyai banyak versi, namun perlu diluruskan ini bukanlah tingkatan/level namun kesemuanya adalah cara/metode yang diperlukan dalam menggali kedahsyatan dan mukzizat dari Bismillah yang menjadi kunci Langit dan Bumi Isi dari Alfatihah dan Alqur’an serta Kitab-kitab Allah Utamanya . Namun untuk menjelaskan khasiat, isi/kandungan, tidaklah cukup 3 tahun, bahkan untuk membuka segel rahasia dari Bismillahpun sangat banyak dan tidak dapat diungkapkan disini, serta pengusaannya secara baik perlu waktu yang tidak sedikit, begitupula Ijazah sangat khusus untuk mencapai pembukaan segelnya karena perlu ada tuntunan seorang mursyd/guru yang handal dan wara serta zuhud kepada Allah. Tidak asal-asalan ijazah, Seperti Jibril memberi dan mengijazahkannya kepada Sulaiman AS, Isa AS, Rosulullah SAW, tidak hanya jabat tangan/diberi minum, jarak jauh/hanya baca saja dari buku-buku/media lain namun ada adab dan tatacaranya sesuai sanad dan ketentuannya (waktu, jumlah nisab orang tersebut, dsb) sehingga kekuatannya sangatlah luarbiasa dan pemahaman dan pengkajiaannyapun meresap ke             setiap pembuluh          darah
Hirz Bismillah merupakan pegangan dan dasar dan kunci ilmu langit dan bumi serta ilmu tertinggi dalam hikmah (ilmu Saefi) dari Para Nabi & Rosulullah SAW. Ali bin Abi Thalib, Umar bin Khatab, Utsman bin Affan dan Abu bakar Shidiq, Para Auliya (Syaikh Abdul Qodir Jaelani, Syaikh Abu Hasan Asy-Syadzili dan Syaikh Abu Yajid Al Busthomi), Para Kyai Hot (terkenal akan kehebatan kezuhudannya kepada AllahSWT). Contohnya di Indonesia yang sudah mencapai puncak KH Basyarah (Sukabumi) dan Aang Enuh (Cianjur), mereka terkenal dan pakar di bidang ilmu Hikmah dan terkenal akan kezuhudannya serta salah satu pejuang bangsa sehingga terkenal di kalangan para pakar ilmu Hikmah. (Silahkan anda dapat Dapat datang ke pesantren beliau/bertemu untuk konsultasi, belajar/mengadu ilmu dengan para ahli waris dari keluarga maupun murid-muridnya yang sudah tersebar luas guna Chek Kebenarannya, namun bila menantang sebelumnya berhati-hati, karena artinya anda akan melawan banyak pesantren dan para pendekar hasil didikan beliau dari tingkat pemula sampai ilmunya sudah mencapai puncak yang bermukim di kota,desa/pegunungan di sa-antero Indonesia bahkan luar negeri, karena keduanya baik KH Basyarah Aang enunh Masih satu keluarga dan merupakan sahabat ayah dari Aang enuh yang merupakan Salah satu Guru dari Ayah Abah Anom selaku pimpinan Tariqoh Suryalaya)
FADHILAH:
                                  Kewibawaan, mahabbah/pellet/menundukan makhluk
• Membuat alam berubah dari terang menjadi gelap dan sebaliknya
• Kebutuhan yang mendesak
• Mendatangkan ikan,
• Kunci Jalan secepat Angin/pindah dalam sekejap mata/Saefi Bayu (Angin), berjalan/terbang di udara/angin/awan. Seperti Harut bil Marut Sulaiman AS, Ali bin Abi Thalib waktu perang bersama Rosul, menerbangkan pasukannya dengan mendudukanya dipintu yang sangat besar, Sufi wanita :Rabbiah yang menundukan kesombongan nafsu Syekh Hasan Basri dan Junaidi al Baghdad sehingga sadar akan kebesaran Allah, serta Nabi Khidir saat musim Haji, Aang Enuh (Cianjur), KH.Basyarah (Sukabumi)
• Kunci Saefi Banyu/Bahri/Air yaitu Berjalan di atas air dan bernafas di dalam air. Seperti Syekh Abul Hasan Asy Syadzili, Aang Enuh (Cianjur), KH.Basyarah (Sukabumi)
• Memasuki Alam dimensi Jin, Iblis dan Malaikat seperti Khidir AS, Rosulullah SAW, Ali bin Abi Thalib, Abu Yazi Al Bushtomi.
• Membangunkan orang mati, seperti Nabi Isa AS membangkitkan burung yang mati dan Syaikh Abdul Qodir Jaelani sewaktu membangunkan Ayam yang telah dimakannya dan sudah menjadi tulang dan membangunkan seluruh mayat orang yang telah mati ratusan tahun di perkuburan di depan para pemilik ilmu kadigjyaan, kebatinan ahli injil dsb. Aang Enuh (Cianjur) KH.Basyarah (Sukabumi) (Note:Harus Suci dan ibadahnya puluhan tahun)
• Menghancurkan Batu Karang sebesar rumah dan Angin Puyuh dengan kibasan tangan seperti KH.Basyarah & Hasyim Syadidi (putranya) (Sukabumi)
• Memperkecil Badan dan Mandi di dalam Botol Coca cola Menciptakan orang/pasukan dari pasir (dibuktikan oleh 3Kyai Hot, salahsatunya:KH Basyarah dan Aang Nuh)
• Menghancurkan Jin dan orang yang mempunyai ilmu Jin dan khodam Jin
• Menundukan orang dzalim,songong, suka menantang dan merasa kaya/ ilmunya setinggi langit
• Menghancurkan orang sombong yang memiliki ilmu kadigjayaan dan merasa sakti
• Memindahkan awan agar hujan berhenti
• Menggetarkan hati musuh dan Bentakan halilintar
• Keselamatan dalam peperangan alam nyata/ghaib
• Menyuburkan tanaman
• Agar Dapat Mengandung bahkan jahatnya dapat memandulkan (Bagaimana Niat&smuanya dihisab Allah kelak)
• Mempermudah dihadapan Malaikat Izroil dan Malaikat Munkar Nakir
• Menghindari Bala
• Menghilangkan keedihan dan kesulitan hidup
• Memberi perintah/memanggil orang dari jauh
• Memudahkan mencari rezeki dan Melariskan dagangan
Catatan:Untuk beberapa point fadilah mempunyai tata cara tersendiri, ijajah dan dirahasiakan, dikhawatirkan pengamal belum dewasa baik mental dan pemikiran. Mungkin teman-teman sudah mengerti dan banyak yang sakti dan sudah tidak memerlukannya
TATACARA:
• Dzikir Bismillahiromanrrohiim dibaca 19.000x siang dan malam setelah Isya 19.000x
• Shalawat dibaca setiap 1000x bacaan basmalah selesai sebanyak-nya berdasar hari lahir. Contoh Jum’at nilainya 6, artinya shalawat dibaca 6 x
• Doa Basmallah dibaca 190x dibaca setelah semua dzikir Basmallah beres
• Rapalan dilakukan setelah shalat isya/hajat besar
• Mulai puasa hari Rabu. Mujahadah selama 3bulan
• Selama puasa buka-sahur sebaiknya tidak memakan makanan yang bernyawa berdasar hari lahirnya..
• Shalat hajat besar dan tawassul di uraikan di bagian tersendiri.
Catatan:
1. Bila ingin Mengurangi atau lebih silahkan namun daya khasiat minim dan resiko kurang baik pastinya akan lebih banyak terjadi.
2. Tidak Ada proses orang jadi sakti/pintar yang instant, contoh:Kita begitu lahir ga mendadak jadi besar pintar dan tua..Para nabi dan rosulullah saja untuk menjadi pemimpin perlu proses panjang, kalo manusia memang bisa instant seperti itu sudah banyak orang yang jadi rosul/genius, kaya dan tidak perlu ada sekolah/pendidikan bahkan guru, paranormal/apapun istilahnya..tolong berpikir realistis, objectif dan bila subjectifitas tolong yang positif.
3. Apabila beda pandangan atau pemahaman mohon maaf dan tidak perlu komentar kontra. Silakan teman-teman mencari sumber pustakanya agar tidak saling tuding/menyalahkan, bahkan ke pesantren2/yang telah saya rujuk ataupun ke guru saya.
Shalawat:
Allahumma shalli wa sallim ‘alaa sayyidinaa muhammadin shalaatan tunjinaa bihaa min jamii’il-ahwali wal-aafaat, wataqdhi lanaa bihaa jamii’al-haajaat, watuthahhiranaa bihaa minjamii’is-sayyi-aat, watarfa’una bihaa’indaka a’lad-darajaat, watuballighunaa bihaa ‘indaka a’lad-darajaat, watuballighunaa bihaa aqshal-ghaayat minjamii’il-khayraati fil-hayaati waba’dal-mamaat, wa’ala aalihi washahbihi wasallim. Sa-altuka bil-ismil-mu’azhzhami qadruhu. Bi-ajin ahuujin jaljaluutu halhalat.
Khodam Malaikat Penjaga Basmallah:
Sayyid Kahyalin dan Syaikh Muhyiddin Abdullah Imam Fahrezi
Berikut Do’a/Hiriz/Hijib Basmalah berbagai versi (Bila diungkapkan sangat banyak)
Versi 1 :
Allahumma inni as aluka bi fadli bismillahirrohmanirrohiim, wa bi haqqi bismillahirrohmanirrohiim, wa bi haibati bismillahirrohmanirrohiim, irfa’qadrii, wayassir amri wasyrah sahadri, yaa man huwa “kaaf haa yaa ‘ain shad, haa miim siin ‘ain qaaf, alif laam miim, alif laam miim, alif laam miim raa, haa miim”. Allahu laa ilaaha illa huwal hayyul qoyyuum, bi sirril haibati wal qudrati wa bi sirril thaa’atikal muhibbiin, waf’al lii kadzaa ya rabbal’aalamiin.Washallallaahu ‘alaa sayyidinaa muhammadin wa’alaa aalihi wa shahbihi wa sallam.
Versi 2:
اللهم اني اسالك بعظمة بسم الله الرحمن الرحيم واسالكا بجلال بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكا بجمال بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكا بكمال بسم الله الرحمن الرحيم، واسالكا بسناء بسم الله الرحمن الرحيم، واسالكا ببهاء بسم الله الرحمن الرحيم، واسالكاثنا ء بسم الله الرحمن الرحيم و،اسالكابا لاء بسم الله الرحمن الرحيم ، واسالكا بصيا ء بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكا بنوربسم الله الرحمن الرحيم ، واسالكابتصريفى بسم الله الرحمن الرحيم واسالكابخصاعص بسم الله الرحمن الرحيم، واسالكابمقام بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكا بلطاعفى بسم الله الرحمن الرحيم، واسا كابأسراربسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكابحيبة بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكابرقاعقى بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكابدقاعقي بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكابملوك بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكابحروف بسم الله الرحمن الرحيم ،واسالكاببتداء بسم الله الرحمن الرحيم واسالكابإمداد بسم الله الرحمن الرحيم و،اسالكابإحاطة بسم الله الرحمن الرحيمو انتد خلنى فى كفنها واتمد نى من مسسحا واترزقبى بحقها، الهىالق إلي مفتا ح الا ذ ن الذي حو كا ف المعا رف، حتي انطق فى كل بداية با سمك ابديع الب قي البارالبارئ البا عث البا سط البا طن الذى افتتحت بح كل رقيم سطور وانت بلاهو، فانت بدي كل شي ع وبارعه لك الحمد يا با رعلى كل بداية ولك الشكر يا باقى على كل نها ية أنت البا عث لكل خير با طن البواطن بالغايات الأمور كلها بسط أرزاقالعالمين با رك اللهم علي فى الاخرين كما باركت علي سيدنا إبراهيم إنه منكواليك وإنه، بسم الله الرحمن الرحيم، وبجاه سيد نا محمد صلي الله اليه وسلم انتغعل لي كذاوكذ، إنك علي كل شيوء قد ير
Versi 3 :
اللهم اني اسالك با سمك الرحمن الرحيم ،الله لا اله الا هو الحى اقيوم لا تا خذه سنة ولا نوم له ما فى السموات وما فى الا رض من ذ الذى يشفع عنذه إلا بإذنه يعلم ما بين أيديهم وما خلفهم الذي عنت له الوجوه وخشعت له ا لا صوات ووجلت القلوب من خشيته،اسألك أنتصلى وسلم على سيد نا محمد وعلى الح وصحبه و ان تقضى حا جتي و هي كذاوكذا
*Note: maaf menggunakan arab gundul dikarenakan saudara sekalian pasti sudah pada mengerti bahasanya.Trims. Bila ada yang tidak mengerti bisa menghubungi saya atau habib ali.Makasih @@@

Artikel kiriman KI WIJANARKO (081-373069539)
Ini amalan bagi kita semua yang sehari-hari ingin agar tubuh kembali bugar setelah bekerja keras dengan cara dipijat/diurut. Amalan ini juga untuk para tukang pijat yang ingin secara profesional bekerja. Tukang pijat selain memiliki kemampuan teknis yaitu tata cara mengurut dan memijat dengan benar, juga perlu membekali dirinya dengan kemampuan batiniah.
Doanya sebagai berikut: BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM. A’UUDZU BI’L IZZAYILLAAHI WA JABARUUTIHII WA QUDROTIHII MIMMA AJIDUL, ALLOOHUMMA ADZHIB HU ‘ANNII YAA FATTAAHU BILAA MIFTAAH, IF TAHLANAA BIBAROKATI UMMI MUUSAA BINTI LAAWIBNI YA’QUUBA WA BAROKATI SAYYIDINA BUDUUH.
Doa ini dibaca sambil memijat badan sendiri atau orang lain. Setelah selesai dipijat seluruh badan, parutlah jahe lalu dioleskan ke seluruh tubuh yang tadi dipijat. Dengan ijin-NYA, tubuh yang dipijat akan kembali segar bugar. Siap bekerja keras untuk menyongsong hari esok.***
Artikel kiriman sdr Herjuno via SMS
Posisi kuda-kuda dengan kedua telapak tangan saling dirapatkan. Tidak dikeraskan tetapi lemas. Mata terpejam kemudian baca:
(1). BASMALAH 1 X.
(2). SYAHADAT 1 X.
(3). HAQOLAH 1 X –LA HAWLA WALA QUWWATA .. dst…ALIYYIL AZHIM.
(4). SUBHANALLAH 7 X.
(5). ILAA HADROTIN KHUSUSHON SYEKH ABDUL QODIR AL JAELANI AL FATIHAH 1 X.
(6). ISIM ABDIK NYELUKEN PENCAK IBINGAN JURUS (MISALNYA KUNGFU, JURUS MACAM … dll), ISIM ABDIK NYELUKEN SYAHADAT NYELUKEN SYAFAAT GUSTI ALLOH NU MAHA SUCI.
Kemudian INGSUN NGUNDANG PENCAK SILAT GHAIB. KARAWUHAN JURUS …. IZIM INGSUN NGERAWUHAKEN SYAHADAT PANATAGAMA, NGERAWUHAKEN KERAMAT WALI SANGO, NGERAWUHAKEN SYAFAAT BERKAH KERSANING GUSTI KANG AKARYA JAGAD.
Amalan ini sudah dipraktekka

ASMA JALJALUT

19 June 2010
dead man
renalt_bradley@yahoo.com
BISMILLAHIRRAHMANIRROIM
SA ALTUKA BILISMIL MUAZZHOMI QODRUH BIAJIN AHUJIN JALJALUTU HALHALAT.
DIBACA 41X,313X,1000X,4444X ATAU SEMAMPUNYA (YG PENTING IKHLAS DAN ISTIQOMAH). BIAR LEBIH MAKSIMAL PUASA MUTIH 1, 3, 7, 21, 40, 41 HARI. YG PENTING IKHLAS DENGAN TUJUAN MENDEKATKAN DIRI KPD ALLAH……!!!!KEGUNAAN: INSYA ALLAH DENGAN IJIN ALLAH SELAMAT (KATA KASARNYA KEBAL) DARI SENJATA TAJAM, BACOK, IRIS, TUSUK, SELAMAT DARI SENJATA TUMPUL, TAHAN SAMA PUKULAN-TENDANGAN-BANTINGAN, SELAMAT DARI SENJATA PUSAKA, SELAMAT DARI PELURU, SELAMAT DARI BOM, DAPAT MEMENTALKAN MUSUH. MEMBUAT WAJAH BERSINAR, REJEKI LANCAR. DAN MASIH BANYAK LAGI…….!!!!!
SEBELUMNYA TAWASUL/KIRIM FATIHAH KPD:
1. NABI MUHAMMAD SAW
2.NABI KHIDIR AS
3.NABI SULAIMAN AS
4. PARA NABI ALLAH
5.MALAIKAT 4/MALAIKAT2 ALLAH
6.SAHABAT NABI: USMAN RA, UMAR RA, ALI RA,ABU BAKAR RA
7.SYEKH ABDUL QODIR JAELANY
8.PARA WALI ALLAH
9.GURU2 YG BERJUANG DAN MENEGAKAN KALIMAT ALLAH
10.LELUHUR YG TELAH BERPULANG KERAHMATULLAH
11. IBU DAN BAPAK
12. SHOHIBUL IJAZAH
13.DIRI SENDIRI
PESAN: BAGI YG MENGUASAI ILMU INI JNGAN TAKABUR, SOMBONG, RIA, PAMER. KLO ADA REJEKI SEDEKAH. JANGAN GUNAKAN ILMU DIJALAN GAK BENER. KLO DIGUNAKAN DIJALAN YG GAK DIRIDHOI ALLAH SY TDK MENGIKHLASKAN. SMOGA BERMANFAAFT. THANKS. @@@
Tambahan Perbendaharaan Ilmu Gaib…
ILMU MENARIK BENDA PUSAKA
ABAH RAFFI
abah.raffi@yahoo.com
puasa 7 hari tidak makan barang bernyawa dan keluar darinya.baca surat yasin 40x setiap habis solat asyar harus selesai sebelum adzan solat isya tiba.berhenti dulu menjalankan solat magrib.selesai puasa bilamana setiap mau menarik benda pusaka cukup baca kuncinya saja 3x tahan nafas.untuk jarak jauh 40x ditanah yg sudah dibaluri minyak za’faron yang diambil dari tempat yang ada pusakanya.KUNCINYA:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM KAF HA YA ‘AIN SHOD,HA MIM ‘AIN SIN QOF,QUMITU WA QUWMITU@@@
ERIS PERDANA PUTRA PUTRA
kitabkualquran@yahoo.com
Aslkmkm Wr Wb
Kepada seluruh Majelis Silaturahmi KWA, pada kesempatan yg kedua ini saya akan membagi keilmuan hikmah, di mana saya dapatkan dari Shohibul Ijazah di Kudus. Asma ini di namakan ASMA’ JABAT TANGAN karena asma ini dibaca pada saat kita akan berjabat tangan, di mana Asma’ ini juga Asma’ pengasihan lewat jabat tangan. Insya Allah jika kita yakin akan kekuatan Allah maka kita juga akan mendapatkan hasil yg maksimal. Asma’ ini digunakan untuk dalam hal pekerjaan, perkenalan, pacar, tender dan apapun tergantung dengan niat kita, yg intinya pihak lawan kita Insya Allah akan menaruh simpatik+senang+merasa iba. INSYA ALLAH, BIDZNILLAH AMIIIN
Asma’ ini tidak perlu di puasai dan di wirit, dan saya ijazahkan kepada seluruh Majelis Silaturahmi KWA dengan ikhlas semata-mata Allah dan membagi+mengamalkan ILMU YG HAQ&MUTLAK MILIK ALLAH SWT. Adapun bacaan ASMA’ ini yaitu :
BISMILLAAHIRRAKHMAANIRRAKHIIM.
FAJA ‘ALAHUM KA-ASFIM MA’ KUUL….(dibaca 3x), ALLAH KINASIHAN… (dibaca 1x)
Niat trus dibaca dengan TAHAN NAPAS, kemudian ditiupkan pada telapak tangan 3x. Insya Allah Biidznillah

Demikian ASMA’ JABAT TANGAN ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan disalahgunakan yg tidak baik, karena pada hakekatnya Allah SWT mengetahui semua niat kita ASMA RAJEH PETIR

22 June 2010
mas Irfan (081-350451403)
atas ijin Habib Ali dan Ki Hongmankim
Ini asma kelanjutan asma langit rajeh.
Tawassul

BISMILLAHIROHMANIRROHIM. INNA QUWATIN AHIN 2X KARDADIN SAJARUN HASYFAKAL FASHOMU JAMI’AN DAHISYAN FA’AD KASHSYAT. 1000 X selama 7 hari.
Cara sama dengan ASR yang lain dan ini salah satu isi asma langit rajeh yang termasuk asma ajaibul makhluk samawati (asma keajaiban makhluk langit. @@
Oleh Ki Joko di Tegal (087830162358)

Ini amalan untuk kekebalan, tolak santet tenung, tolak pelet, kekuatan, dan pukulan jarak dekat maupun jarak jauh. Caranya dimulai dengan tawassul seperti biasa khususnya SAYIDINA ALI.

Doanya:
BISMILAHIRROHMANIRROHIM, WABUNA WALLA BATUNA WAFINA WAFU’ANHU LAFATAN ILA ALI WALA SYAIFA ILA DZUL FADHIL ADZIM dibaca 129 x selama 7 hari ba’da sholat maghrib dan subuh. Setelah rampung cukup dibaca 3 x ba’da sholat maghrib dan subuh. Bila mau menggunakan cukup dibaca sekali.
@@@

DOA UNTUK MEMINTA BANTUAN SEDULUR PAPAT LIMO PANCER

Doa ini dibaca sewaktu-waktubula butuh untuk tujuan apa saja. Doanya: ASSALAMUALAIKUMSALAM, SEDULUR KAKANG KAWAH ADI ARI-ARI SEDULURKU PAPAT KALIMO PANCER, SEDULURKU KAWAHIYAH TITIHIYAH SURIAH HARIYAH, SEDULURKU BUNGKUS MAR MARTI KULO SUWUN MANJING MANUNGGAL TENG GUWO GARBO

Selanjutnya tarik napas kemudian memohon:
HAI SEDULURKU KABEH, TAK JALUK SUWUNAKEN MARANG GUSTI ALLAH HAJATKU ……….. (DIISI DENGAN KEPERLUAN KITA)

Selanjutnya dibatin yang diminta agar terlaksana dan melakukan meditasi hingga batin tenang dan mantap. Keluar masuknya nafas diatur sambil menyebut ALLOH, ALLOH .. dalam hati. Bila mendesak cukup mengucap SEDULURKU KABEH, AKU NJALUK PANGUWOSOMU JANGKUNGEN JIWO ROGOKU …. (sampaikan yang diminta

KI NUR JATI

Dengan mengharap ridho Alloh dan safa’at nabi muhammad SAW.dengan ini saya ingin mengijazahkan asma bledug awu raje kepada ki wong alus dan sadulur kabeh di kampus wong alus semoga bermanfa’at, ASMA BLEDUG AWU RAJE

TINGKAT 1..YA SUFAY MALIKUN YA SUFAY MAIMUN YA SUFAY SAM’UN..

TINGKAT 2..YA SUFAY KHOUFUN YA SUFAY KHUSYA YA SUFAY QUWWAH..

TINGKAT 3..YA BABUL MALAKUT YA BABUL MALAKUT YA BABUL MALAKUT..

SEMUANYA MASING2 DIBACA 1000X SELAMA 7 HARI.MAMFA’AT BISA MELUMPUHKAN 100 KAMPUNG



KI DAGOEL BADRANAYA
085714443838

Untuk menyemarakkan Hari Kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1431 H ini, saya ijazahkan ASMA KARDADIN untuk anggota keluarga KAMPUS WONG ALUS yang ingin mengamalkannya….

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,
INNA ALAAIKA SYAMRIHIM KITABAN MUSA SAJADA’AH BI NABIYULLAH TABAROINNA KARDADIN IHYA SALAMUN ALAIKA
baca  1000 x 7 hari

Khasiat: Melindungi dari fitnah, kekebalan tubuh, keselamatan dunia akhirat,, menyedot ilmu orang sombong, anti sihir, pukulan bagaikan berton-ton, susuk pengasihan tingkat tinggi.

Cara: baca tawassul, kirim alfatihah kepada Nabi Muhammad SAW, Nabi Khidir As, 4 penghulu malaikat, , syekh ali al maliki, syekh abdul qodir al jailani,  Hj Mahbub bin Junaidi.

Semoga bermanfaat. @@@

PENYELARASAN ASMA KAJUH RAJEH/ASMA KAJUWAN RAJEH (AKR)
30 September 2010

S-Sawunggaling

Assalamu ‘Alaikum Wr,Wb. Salam hormat saya haturkan pada semua sedulur warga KWA dan bagi para sesepuh KWA yang saya ta’dzimi khusus epon Ki Wong Alus, Ki Arya, Ki jati Raga dan sesepuh yang lainnya yang gak munkin saya sebut satu persatu….(biar gak kribo nih jemariku).

Sehubungan dengan dengan posting/ijazah Asma Kajuh Rajeh (AKR) yang telah saya sampaikan untuk semua warga KWA yang mau mengamalkan maka, atas saran dan masukan dari beberapa sesepuh KWA perlunya untuk memberikan penjelasan tentang proses penyelarasan dari AKR ini karena menurut beliau-beliau alangkah sempurnanya kalau sekiranya saya memberikan cara proses penyelarasan agar sedulur-sedulur dalam mengamalakan AKR ini tidak sia-sia dan bisa merasakan energy dari Asma ini.

Sebenarnya sudah kami jelaskan di “antaran” artikel Ijazah AKR yang terdahulu. bahwa, biasanya setiap akan dilakukan proses ijazah yang dilakukan oleh pengijazah/muujizh untuk AKR ini, dilakukan di bawah Pohon yang lumayan besar sambil tangan kiri menyentuh pohon atau minimal sambil memegang kayu sembari tangan kanan kami menjabat tangan sang muujizh,…….dan dengan kesungguhan hati “Qobiltu” pun terucap dari mulut saya, disitulah ijab qobul lahir bathin berlangsung antara pengijazah dan “pewarisnya”, jadi inilah yang sebenarnya di namakan proses penyelarasan energy yang sempurna secara diam-diam. beliau, pengijazah itu mengajarkan pada saya……tanpa beliau harus menyatakan pada saya”inilah penyelarasan energy keilmuan dengan tubuh kamu,karena energy dari AKR ini di ambil dari energy mahluk tuhan dengan anasir kayu,biar energinya menyatu dengan nafas dan keseluruhan dimensi tubuh kamu, sehingga sewaktu waktu energy itu bisa kamu gunakan untuk kepentingan amar ma’ruf nahi munkar Bi Idznillah”…sekali lagi,beliau tidak menjelaskan begitu, tapi pesan Sirr-nya/rahasia insyaallah begitu dan yang saya rasakan begitu, karena memang prinsip ibadah seorang kyai/ustadz yang arif dalam melakukan ibadah pada tuhannya lebih sering dilakukan dengan amalan “tingkah laku” atau meminjam bahasa iklan rokok tetangga “Talk Less Do More”.apalagi mengatakan “Mahar dari asma ini sekian…………..rupiah atas permintaan khodamnya” (hem….masak ada Khodam ASR matre? kalo begitu mestinya harus ada royalty donk buat Bujuk Tumpeng dan Pangeran Cakrabuana…hem).begitulah kira-kira…..dan proses yang sama juga dilakukan untuk ijazah Songai Rajeh selalu dilaksanakan di tempat terbuka yang dekat dengan tempat air, biasanya di sumber tempat pemandian atau sungai kecil, memang kadang juga ditempat terbuka saja, tapi tetap “sang pewaris” disuruh minum air sekedarnya saja pasca pengijazahan dilaksanakan.

Untuk penyelarasan AKR yang saya sudah ijazahkan, atas saran sesepuh KWA ki arya dan ki jati raga yang di sms kan melalui ki arya kepada saya; alangkah bagusnya jika kita menambahkan air dicampur garam secukupnya untuk di buat minum dan sisanya dicampur denganair buat mandi, setelah di bacakan AKR 3x dengan cara tahan nafas kemudian jempol tangan kanan di celupkan kedalam air tersebut, dan kata beliau, dengan memegang kayu jati sebenar lebih bagus…demi untuk selarasnya pengamal dengan ilmunya….

Untuk lebih jelasnya saya akan jelaskan beberapa tehnik penyelarasan energy AKR sesuai dan atas saran dan masukan dari beberapa sesepuh kita di KWA.. Sebelum mengamalkan AKR atau tepatnya saat Qobiltu/karena jarak jauh,ya…. setelah Qobiltu Copy Paste:

Proses penyelarasan dilakukan jam 12 malam dirumah masing-masing terserah kapan waktunya.

Sediakan Air 1 gelas yang telah di campuri garam secukupnya.

Niat untuk penyelarasan AKR niat untuk penyelarasan energy AKR semoga di bukakan jalan energy di tubuh anda dengan Idzin ALLAH

Lanjutkaan dengan membaca tawassul AKR secara khusu’

Selesai tawassul,bacalah Syahadat 3x

Bacalah AKR 3x tahan nafas (baca secara bersamaan antara hati dan lisan)

Kemudian celupkan jempol tangan kanan ke dalam gelas yang telah ada larutan air garam (sambil melepas nafasnya)

Setelah itu minumlah air tersebut separuh.Lalu baca Alhamdulillahi Robbil ‘Alamiin 7x dan Hauqolah/Laa Haula…..3x

Air sisanya di campur dengan air buat mandi…….Selesai

Kalau mau mengamalkan yang selama 3 malam itu, cara menggunakan air sama dengan yang di atas..setelah rampung 3 malam,minumlah air tersebut dengan niat untuk membersihkan jalan energy AKR dalam tubuh anda dan semoga bisa digunakan Bi Idznillah………….selamat ber Amar Ma’ruf Nahi Munkar.

Cara penyelarasan yang kedua bisa dilakukan dengan menggunakan Riyadhah…tapi setelah saya konsultasikan ke beberapa sesepuh KWA beliau menyatakan terlalu berat dengan puluhan ribu bahkan ratusan ribu wirid apalagi sampai bertahap-tahap.

Demikian dari saya yang dhaif ini,kurang lebihnya mohon maaf…dan bagi sesepuh yang sudah membantu dan memberikan saran dan masukan terima kasih dan salam ta’dzim semoga ini semua menjadi amal panjenengan semua dan kita warga KWA untuk membantu memuluskan jalan kita “shirothol mustaqiim” di hari kelak nanti.

Sembari berdoa….ALLAHUMMAJ ’ALNII WALIYAN KABIIRON MASYHURON SHOOHIBAL KAROOMAH WAL FADLILAH WAL BAROKAH. AMIIN.

Dan bagi sedulur, dan sesepuh KWA yang telah berkenan mengijazahkan beberapa ke ilmuannya silahkan jika memang masih harus di selaraskan monggo bantu sedulur-sedulur di KWA biar lebih afdhol dan tidak sia-sia…belum terlambat kok….mumpung kampus kita KWA belum melaksanakan UAS!!!

NB: Insyaallah kapan2 akan di posting ijazah Singa Rajeh…..tapi untuk penyelaarasannya sedulur gak usah cari Singa atau Harimau untuk di pegang ekor atau apanya, entar takutnya sedulur yang di Ijazah duluan ma itu SINGA…hem…..!!!

SALAM SATARETANAN

WASSALAM

Posted in ASMA KAYU RAJEH | 85 Comments »
ASMA KAJUH RAJEH/KAYU RAJEH
29 September 2010

S_Sawunggaling
singarajeh_madura@yahoo.com

Asma ini merupakan Asma rajeh dari varian kayu atau di Madura di sebut Asma Kajuan Rajeh, khasiat dan kegunaan dari karomah asma ini sama dengan ASR Utara tetapi lebih pada menangkal bahaya yang bisa mengancam diri pengamal dari berbagai hal yang mengandung elemin/anasir kayu.

Pengalaman saya saat mengikuti proses penyelarasan dan pengisian untuk Asma ini dilakukan di bawah pohon yang lumayan besar atau minimal sambil memegang kayu/pohon apa aja.tapi sebagian muujizh/pengijazah hanya dilaksanakan ditempat terbuka diluar tempat yang tidak beratap.

Sekedar “Pamator”

Asma ini sekalipun Varian dari Asma Rajeh tapi yang saya terima dari pengijazah tidak menggunakan kata awal “Inna Quwwatih/tah/tin/ti”sebagaimana Asma Rajeh dan Asma Kayu Rajeh yang pernah diposting di KWA sebagai pembendaharaan referensi kita warga KWA, bahkan saya mendapatkan Asma Kayu Rajeh ini dengan dua macam bacaan….tapi setelah saya konsultasikan pada beberapa kyai…. katanya,memang ada sebagian kyai yang mengijazahkan Asma kuncinya saja,dan ada yang secara lengkap….tapi soal karomah insyaallah sama saja…(Amiiiiin)

Karena Asma Rajeh dan semua variannya ini bukanlah karangan manusia,melainkan simbolisasi Sabda Tuhan melalui rangkaian huruf menjadi “kata-kata”yang di sampaikan melalui Nabi Khidir kepada kekasih Allah Sang Wali pilihan yang di sesuaikan dengan bahasa verbal yang berkesatuan dengan Qolbu manusia. rangkaian “kata-kata” itu hanya sebagai garis besarnya saja atau konsep abstrak. namun tentunya menyimpan berbagai rahasia di baliknya sebagai bukti kuasanya-Nya. karena kekuatan karomah dari Asma Rajeh tersebut insya Allah sudah terletak dibalik susunan “kata-kata” itu….entah itu kata Inna Quwwatih…..,Inna Jahara……ataupun…..Lauthun…..bahkan……Jaljalat sekalipun, dan selain dari kekuatan rahasia dibalik rangkaian “Kata-Kata” tersebut, tentunya kekuatan karomah dari Sang Wali pewaris Asma tersebut yang langsung dari Nabi Khidir sudah tidak berhijab dengan Allah….insya-Allah bisa membantu kita sebagai Washilah/penyambung hajat kita pada Allah dengan ASR, itulah perlunya kita Tawassul……dan tidak perlu Puasa!

Namun bagi kita yang bukan Wali….bahkan bergelimang dengan dosa….untuk mendapatkan rahasia dahsyat dari karomah Sabda Tuhan itu dan kita mampu menggerakkan energi yang tersembunyi di baliknya, kita harus telaten,sabar,ikhlas dan istiqomah menggalinya dengan cara banyak Ibadah, Istighfar dan Munajat pada Allah dengan ber-Riyadlah….

Kalau sudah begitu…..insya-Allah kita akan mendapatkan pahala di dunia, dengan kita bisa merasakan langsung dari rahasianya/karomahnya entah kulit kebal,mindah hujan atau ngobatin orang sakit dll, dan yang terpenting pahala di akhirat nanti, sehingga kita insya-Allah akan dikelilingi dan dikipasi oleh 7 bidadari nan elok dan bening di surga Royyan,dan kitapun cukup berleha-leha di sana tanpa harus ngamalkan asma ini asma itu bahkan ASR sekalipun….di sana gak ada musuh yang akan membacok kita,menembak kita,menyantet kita atau hujan yang perlu dihentikan ….!dan tentunya untuk mendapatkan bidadari disana,kita sudah tidak perlu lagi membaca ajian ini ajian itu….gak ada semar mesem,gak ada semar tangis, gak ada kawin sukma atau pengasihan apapun …. semua sudah di siapkah oleh ALLAH tanpa kita bersusah payah….!

Insya-Allah begitulah sejatinya rahasia mengamalkan ASR ….Wallahu A’lam Bish Showab….Innallaaha Ya’lamu Malaa Ta’ Lamuun

Dan saya sadar jiwa aya masih kontor dan belum mumpuni, tapi dengan niat ibadah, saya ikhlash ijazahkan Asma Kajuh Rajeh ini pada warga KWA yang sudah mendaftar…selamat ber munajat…..! bagi yang belum mendaftar Sorry Sorry Jack…! asma ini bukan untuk yang hanya berkunjung atau salah masuk kamar! (Maaf Meminjam penggalan kalimat dari ajian Keong Racun)

Inilah amalan Asma Kajuh Rajeh….

Tawassul Fatihah:
Nabi Muhammad Wa Alaa Alihi Wa Ashabihi Wa Ahli Baitihi Ajma’in
Malaikat Muqorrobin wal Qoribin
Nabiyullahi Khidlir AS
Syekh Abdul Qodir Jailani
Para Wali Songo
Syekh Bujuk Tompeng Pamekasan
Syekh Syamsuddin Pamekasan
Syekh Muhammad Kholil Bangkalan dan semua waliyullah.
Kyai Muqit Marzuki
Ustadz ‘Asyim Abdullah Sumenep
Abina Wa Ummina Wa Jaddina Wa Jadditina
Man Ajazani Wa Jami’il Mu-Jizih Hadzal Asma’

Diri Sendiri…….bin…..(nama kita dan bapak kita) Wa Alaa Niati Wal Hajati Fiddiin Wad Dun-Ya Wal Akhiroh.

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM

RII-AN HANII-AN GHAIROH MANA-AN ‘ABDAN.1000x.

Cara mengamalkan:
Di amalkan 1000x tiap malam selama 3 malam diluar rumah,jika mampu baca 4000x tiap malam.

Shalat Hajat Khusus 4 Rokaat setelah salam yang terahir, bersujud kembali sambil memohon pada Allah hajat kita.

Kemudian (kalau sholat hajat dilakukan dirumah) setelah sholat hajat lalu bersujud dimaksud di atas,berangkat keluar rumah lalu duduk di tempat yang dianggap nyaman dan bisa menjadikan khusuk selama wirid…..

Lalu duduk bersila…. diam sebentar dan tafakkur….sambil membaca pelan-pelan dan santun dalam hati “Tawakkaltu yaa khuddama hadzal asma’ 13x”

Lalu Baca Tawassulnya dan lanjutkan membaca Asma’nya.

Setelah selesai wirid jangan langsung bergegas pulang, tapi diam sejenak selama ½ jam sambil membaca dalam hati ‘Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaahil ‘Aliyyil ‘Adlim’ seikhlasnya.

Rasakan insya-Allah tubuh kita akan merasakan hawa hangat menyebar dalam tubuh kita….

semoga bermanfaat…….Wassalam.uuuuu

Artikel kiriman sdr Herjuno via SMS
Posisi kuda-kuda dengan kedua telapak tangan saling dirapatkan. Tidak dikeraskan tetapi lemas. Mata terpejam kemudian baca:
(1). BASMALAH 1 X.
(2). SYAHADAT 1 X.
(3). HAQOLAH 1 X –LA HAWLA WALA QUWWATA .. dst…ALIYYIL AZHIM.
(4). SUBHANALLAH 7 X.
(5). ILAA HADROTIN KHUSUSHON SYEKH ABDUL QODIR AL JAELANI AL FATIHAH 1 X.
(6). ISIM ABDIK NYELUKEN PENCAK IBINGAN JURUS (MISALNYA KUNGFU, JURUS MACAM … dll), ISIM ABDIK NYELUKEN SYAHADAT NYELUKEN SYAFAAT GUSTI ALLOH NU MAHA SUCI.
Kemudian INGSUN NGUNDANG PENCAK SILAT GHAIB. KARAWUHAN JURUS …. IZIM INGSUN NGERAWUHAKEN SYAHADAT PANATAGAMA, NGERAWUHAKEN KERAMAT WALI SANGO, NGERAWUHAKEN SYAFAAT BERKAH KERSANING GUSTI KANG AKARYA JAGAD.
Amalan ini sudah dipraktekka

Artikel kiriman Ustad Ahmad Yunus
ass wr.wb
Saya dari Padepokan Udan Sewu Bangau Terbang ingin ikut serta berpartisipasi meramaikan blog ini dengan menyumbangkan Ajian Semar Gede yang saya dapatkan dari almarhum buyut saya sendiri. Fungsi ilmu ini bisa di gunakan untuk pengasihan atau pun ilmu pelet, sangat baik diamalkan bagi mereka yang menjadi karyawan dan memiliki bos orang ETNIS TERTENTU ataupun orang luar negri yang galak insyaallah bisa di tundukan hatinya menjadi luluh dan sayang kepada kita.
Saya sendiri sudah menguji keampuhan ilmu ini sewaktu saya masih bekerja sebagai karyawan dan bos saya orang ETNIS TERTENTU yang galak dan sering marah2 tanpa lasan kepada karyawan tetapi ketika dia berhadapn dengan saya dia tak bernah menunjukan sifatnya yang jelek itu kepada saya sampai sampai teman saya mengira kalau saya itu masih ada hubungan saudara dengan bos karena bos sangat perhatian pada saya. Mantranya sebagai berikut :
ASIHAN SEMAR GEDE
ASIHANKU ASIHAN WONG GEDE
RATUKU MUALAS RATUKU MUASIH
NUR MUHAMMAD ROHAYAPATI
YA INGSUN WONG KENE ASIHAN SEMAR
ENTONG-ENTONG KELUARGANE
MENAK RAMANE
CINA WALANDA BUGIS MAKASAR
PODO NGADEP PODO WELAS MARING BADAN INGSUN
YA INGSUN WONG KENE ASIHAN SEMAR
Cara mengamalkannya :
Cukup dibaca setelah selesai sholat sebanyak 7x dengan mengirim al-fatiha kepada Nabi Muhammad s.a.w, Prabu Siliwangi dan Buyut Zulkarnaen.
jika digunakan untuk ilmu pelet berpuasalah sunah 3 hari cukup dibayangkan saja orang yang dituju dan dibaca setelah sholat sunah hajat 2 rakaat tapi jika untuk pengasihan umum agar lebih mantap berpuasalah 1 hari yaitu hari kelahiran anda sendiri.
Insya allah anda bisa membuktikan nya sendiri jika anda memiliki bos yang galak dan suka marah2 semaunya akan tunduk jika berhadapan dengan anda selain itu anda akan selalu disukai oleh teman2 pergaulan dan lawan jenis untuk itu bagi yang sudah berumah tangga agar hati-hati dalam mengamalkan ilmu ini.
Semoga bermanfaat untuk semua saudara2 pengunjung di blog ini dan saya haturkan terimakasih. wass wr wb.
@@@
22 June 2010
zuiman zaldi
palmfreebook@gmail.com
Ini adalah ilmu gaib yang bertujuan ringan dan menghibur yaitu agar telur tidak pecah bila ditekan memakai dua tangan oleh orang lain. Bagi sedulur yang ingin mempraktekkan dipersilahkan untuk mencoba. Caranya:
1.Sediakan sebutir telur terserah mau pake telur apa..
2. Telurnya di bacakan : ABUTATTAH 10X pas sampai bacaan ke sepuluh kalimatnya diganti ABUTAT. Sewaktu membaca sugestikan tenaga kita dialirkan ke telur.
3. Selanjutnya suruh orang untuk menekan telur itu sekuat-kuatnya insya allah tidak akan pecah.( catatan : Tahan nafas sewaktu orang itu menekan telur tersebut jadi selama kita tahan nafas telur gak pecah ) selamat mencoba….
Ilmu itu diijazahkan oleh Ujang Isa ( Bak ). @@@
20 May 2010
Oleh Wong Cilik <hijack2008@aim.com>
Assalamualaikum Wr Wb,
Kepada saudaraku di Blog Kampus Wong Alus, berikut saya ijazahkan amalan pengawal jin muslim. Dengan mengamalkan amalan ini secara istiqomah Insya Allah akan diberi empat sosok pengawal gaib yang bernama: Jin Arsan, Karsan, Ababil dan Kholbi. Keempatnya adalah jin muslim yang memiliki kesaktian sangat tinggi. Amalan ini diijazahkan dari seorang pengurus pesantren di Rangkas Bitung Banten. Insya Allah dengan ijinNYA para jin muslim yang saya sebutkan tadi akan melindungi dan membentengi anda dari gangguan serangan fisik maupun gaib. Bisa dipergunakan untuk hajat lain tentunya untuk tujuan baik yang di ridhoi Allah SWT.
Sebelum mengamalkan wiridnya lakukan tawasul  sebagai berikut:
1.       Illa hadroti Nabiyullah Muhammad SAW Alfatihah…..(baca surah Al Fatihah 1 kali))
2.       Illa hadroti arba’ati sohabatin sayyidina Abi Bakrin wa Umar wa Usaman wa Ali rodiyallahu ‘anhum Alfatihah…..(baca S.Alfatihah 1 kali)
3.       Illa hadroti Syech Abdul Qodi Jailani Alfatihah (baca S.Alfatihah 1 kali)
4.       Khususon illa hadroti Jin Arsan, Karsan, Ababil, wa Kholbi Alfatihah (baca S.Alfatihah 1 kali)
Setelah selesai tawasul dilanjutkan dengan mewiridkan amalan ini:
1.       Bismillahirrohmaanirrohiim 10.251 kali
2.       Ya Latifu Ya Khobiru 16.641 kali
3.       Wa sholatu wa salamu’alaika Ya Sayyidi Ya Rasulullah, hud biyadika ‘alaika Ya jin Arsan, ya jin Karsan, ya jin ababil, ya jin kholbi (dibaca 101 kali)
Ritual dimulai setelah sholat Isya sambil membakar salah satu buhur (menyan arab): buhur  magrobi, sulaeman atau yamani. Lakukan puasa 3 hari dimulai hari selasa (boleh puasa mutih atau puasa normal seperti puasa ramadhan)
Peringatan keras: jangan sekali-sekali melanggar perintah agama. Bersihkan niat dan lakukan sholat 5 waktu secara istiqomah.
Wassalamualaikum Wr Wb,
Wong Cilik
ABATAKA
andijema@gmail.com
110.139.255.9
ILMU MEMBENGKOKKAN/MELEMASKAN/MEMATHAKAN senjata tajam (pedang/golok, keris, tombak
doa Versi 1 : HAQ BUNGKUL HAQ BUNGKULULLAH_dalam hati ucapkan :”bengoklah,lemaslah dan patahlah”
doa Versi 2 : GURU BURU GERO GERO BASI MATABASIMU
doa Versi 3 : UJUNG TUNGKAL ASAL KAMA LUMBE TAJA SIN ALLAH
tidak ada puasa atau amalan tertentu, cukup dihafal saja, untuk tahap awal untuk penyatuan dgn khodamnya, siapakan air putih satu gelas kemudian baca doa ini 99x tiupkan ke air.
Ilmu ini tidak bisa ditest, hanya bisa digunakan pada saat kita sedang marah dan emosi, atau pada saat berkelahi dgn lawan yg menggunakan senjata tajam, atau ada dua org yg sedang berkelahi menggunakan SAJAM, anda ambil SAJAMnya kemudian bengkokkan atau patahkan.
ambil SAJAM, kemudian baca doanya 1x tahan nafas, pada saat berniat bengkoklah,lemaslah dan patahlah, buang nafas dari hidung dengan kuat. ingat !! pada saat naik kendaraan bermotor jangan dibaca atau diingat2 doanya, bisa2 rusak mesin kendaraan anda. silahkan pilih salah satunya atau bisa juga ketiganya,
kalau mau coba kalau ilmunya sudah masuk, kalau ada orang yg sedang ngasah pedang atau goloknya, baca terus doanya dalam hati dan tatap pedang atau golok yg sedang diasah, biar 3 jam dia mengasahnya tidak akan pernah tajam. hehehe jangan sampai ketahuan lho, bisa marah orangnya.
Saya ijazahkan lagi 1 ilmu pamungkas dari tanah sulawesi

ILMU POBERE ( PENGHANCUR)

ILMU TERAKHIR APABILA DIKEROYOK DAN SUDAH TERDESAK….
SULLU HU SUBBU HU
WUMMU HU WURRU HU
ONYI PA ONYI_HAQ
Tata cara mengamalkanya :
1.dibaca berulang-ulang sampai hafal betul jgn sampai terbalik
2.setelah dihafal betul , barulah memulai pengamalan / pengisian / penyatuan /latihan gerakan sifat untuk menyerang
3.Lipat lidah , ujung lidah menyentuh langit2 mulut ,Mantranya dibaca 3x dalam hati sambil tahan nafas ,ambil posisi berdiri seperti biasa dengan Tangan kanan disilangkan didepan dada dan posisi telapak tangan dijepit diketiak kiri, Tangan kiri pada posisi biasa disamping tubuh sambil dikepalkan tetapi jempol tertutup oleh empat jari lainnya (disembunyikan)
4.pada saat merapal mantra “SULLU HU SUBBU HU , WUMMU HU WURRU HU, ONYI PA ONYI “ Tangan Kanan yg tadi disilangkan diangkat melewati kepala dan turun kesamping tubuh sebelah kanan tangan kiri tetap terus dikepalkan dgn kuat, kemudian bersamaan pada saat akan mengucapkan kata HAQ (keluarkan dengan suara agak keras seperti sedang membentak) tepuk paha, hentakan tumit ketanah secara bersamaan ( Suara HAQ , Tepuk paha samping dan hentakan tumit harus bersamaan ) karena dari situlah energi yg akan kita lontarkan berasal
5.usahakan cari posisi yg nyaman bagi anda untuk melakukan gerakan itu. Lakukanlah latihan itu sesering mungkin sampai anda benar menguasai mantra dan gerakannya. Jika anda rutin, maka dalam waktu 7 hari atau 3 hari pun anda akan merasakan power dari ilmu ini, terutama pada saat anda menghentakan kaki,tepuk paha.
6.walaupun sudah hafal, dan sdh anda kuasai semuanya, usahakan dalam seminggu paling kurang 3x anda mengamalkannya. Itu agar anda terbiasa, dan pada saat genting anda tidan gugup atau lupa.
Ilmu ini digunakan pada saat anda dikeroyok (lebih dari 3 org ) dan anda benar2 sudah terdesak / tidak ada jalan untuk lari lagi.
Efek dari ilmu ini, lawan lawan yg menyerang anda, apalagi dengan nafsu amarah yg besar akan terpental jauh dan pingsan , bisa sampai muntah darah . Walau 20 org sekaligus pasti akan terpental. Ilmu ini sperti konsep ilmu tenaga dalam, akan tetapi energi yg dikeluarkan ilmu ini bukan tenaga dalam, melainkan tenaga khodam ilmu ini.
Ilmu ini sy dapatkan ijazahnya dari Paman Sahabat saya namanya Ruslan Gurindabasi.(alm), kisahnya seperti ini : Menurut kisah ibu sahabat saya, Bpk. Ruslan.(alm) ini pernah dikeroyok preman bayaran yg disuruh oleh lawan usahanya, pada saat itu bpk ruslan.(alm) baru pulang dari acara pernikahan temannya, jaraknya juga kurang 500 m dari rumahnya, ditengah jalan beliau dihadang dan langsung dipkuli dgn kayu dan diminta untuk menutup tokonya dan disuruh pindah ketempat lain , pada saat pengeroyokan itu bpk. Ruslan.(alm) sudah meminta ampun , tetapi beliau juga tdk mau menutup toko dan pindah. Karna beliau tetap bertahn tdk mau pindah maka para preman bayaran ( 4 Org ) semakin marah dan menghajar bpk. Ruslan.(alm), kepalanya luka , badannya lebam, bpk. Ruslan.(alm) berusaha lari tetapi para preman tetap mengejarnya, nah pada saat sampai didepan rumahnya, bpk. Ruslan berhenti dan mungkin sudah merasa sakit, beliau berpikir kalau sampai dia masuk kerumahnya, bisa2 rumahnya juga jadi sasaran, Bpk. Ruslan.(alm) berdiri dan dia bilang kepada para preman itu “cukup” sya sdh mandi darah , apa kalian mau membunuh saya ??? para preman tidak banyak bicara, mereka maju dan akan menghajar Bpk. Ruslan.(alm) lagi, dan pada saat itulah Bpk. Ruslan.(alm) merapal ILMU TERAKHIR dan dalam hitungan detik ke-4 preman terpental sampai 5 meter dan menurut cerita, 2 org diantaranya meninggal dunia di RS krna pembuluh darahnya pecah (subhanallah)….,
Bapak ruslan juga tdk terbukti bersalah dan bebas dari jerat hokum tdk ada satupun bekas tangan atau sidik jari Bpk. Ruslan.(alm) yg melekat ditubuh preman2 itu yg bias jd bukti.
Kejadian ini terjadi pada tahun 1989 , sebelum meninggal pada tahun 2002 Bpk. Ruslan Mengijazahkan ilmu ini kepada saya dan sahabat saya (ponakan Bpk ruslan.alm)
Saat ini saya ikhlaskan dan ijazahkan kepada sedulur Yth yg mau mengamalkannya
Pesan Bpk. Ruslan. (alm) :
Jangan gunakan ilmu ini kalau tidak terdesak !! karena akibatnya sangat fatal !!!
Hewan sapi saja kalau menyerang kita bisa terpental
Saya harap dari sepenggal kisah sy diatas saudara semua bisa mengambil makna dan hikmahnya yg sangat erat hubungannya dgn ilmu ini.
Kalau percaya silahkan diamalkan dan kalau tidak ya gak apa-apa.
Disini sy Cuma mau berbagi dan memperkaya / melestarikan ilmu2 daerah saya
Trims buat Ki wong alus , Ki Honmankim, Ki Jatiraga, Ki sadewa , saiful yusroni, rizalenzo dan semua sesepuh disini yg tidak sempat sy sebutkan namanya. Alfatihah sent….semoga Allah SWT melimpahkan hidayahnya bagi kita sekalian
ALLAHU AKBAR !!!!!!! @@@
Ini ilmu pedang tingkat tinggi untuk melawan serangan senjata terbang. Untuk menghadapi serangan senjata gaib yang diterbangkan musuh, kita tidak bisa hanya mengandalkan kekuatan batin sebagai perisai pertahanan sebab tidak bisa menyerang balik.
Salah satu andalan para pendekar kita di jaman dulu adalah beragam senjata. Kehebatan senjata para pendekar ini tidak hanya dari segi bentuk dan bahannya yang terpilih tapi karena ada “isi”nya. Berbagai jenis senjata yang ada di nusantara itu di antaranya keris, pedang, mandau, rencong dan lainnya.
Tahukah Anda kenapa senjata memiliki kekuatan suprnatural? Sebab senjata itu telah diisi dengan memasukkan energi-energi gaib yang tersebar di alam semesta sehingga terkumpul di sebilah senjata. Pengumpulan energi itu banyak caranya. Misalnya, ditusukkan ke binatang babi hingga berdarah dan mati. Ruh babi itu kemudian masuk ke senjata. Nantinya, semakin banyak digunakan untuk membunuh maka kekuatannya semakin berlipat-lipat.
Bahkan, ada yang lebih sadis lagi. Ada yang mengisi senjata dengan nyawa manusia. Ini berarti harus ada pembunuhan agar senjata itu menjadi sakti. Ada empu pembuat senjata yang nglakoni atau menjalani cara mistik dengan berpuasa, mandi dengan kembang setaman, menggunting kuku, memotong rambut kemudian meminta agar senjata itu ditusukkan ke orang sampai mati. Maka keampuhan senjata-senjata itu akan berlipat-lipat yang bisa digunakan dengan cara  manual: dipegang maupun diterbangkan energi “isi” senjata tersebut saat peperangan.
Sebagai kaum yang beriman kepada Tuhan Yang Maha Perkasa, maka kita harus mengutuk dan meninggalkan cara-cara jahat memiliki senjata. Ini agar pikiran, batin, dan jiwa kita tidak terkontaminasi oleh pengaruh negatif pancaran energi senjata yang menebarkan permusuhan dan kejahatan. Namun, kita juga tidak boleh mundur bila suatu ketika harus menghadapi serangan mendadak senjata gaib terbang itu.
Tidak salah kita belajar dari para pendekar Tibet untuk menghadapi serangan senjata gaib terbang. Bukankah kita juga diminta untuk belajar apapun kepada siapapun bahkan kita dianjurkan belajar kepada peradaban spiritual yang lebih tinggi. Seperti perumpamaan agar kita belajar sampai ke “China”. Anjuran ini agar kita tidak seperti “katak di dalam tempurung”
Para Pertapa Tibet mengajarkan agar kita memiliki ilmu pedang ‘pembunuh’ setan untuk menghadapi senjata yang diluncurkan pihak musuh. Caranya memiliki senjata ilmu pedang setan sebagai berikut:
POSISI : Duduk bersila, tangan kanan diletakkan di depan dada. Tangan kiri diperut menghadap tanah. Tangan kanan kemudian diputar tiga kali dengan arah berlawanan jarum jam.
VISUALISASI: Kekuatan pedang meningkat dan memancarkan cahaya untuk melindungi diri. Satu pedang berubah menjadi banyak pedang dan dengan kekuatan penuh menusuk ke tubuh khodam energi bentukan pedang lawan.
MANTRA: “Om Chie Chen, Sa Sua Cha, Sapo Lanweiha Suaha”
Dengan melatih diri menggunakan ilmu pedang setan ini maka kita akan memiliki senjata yang luar biasa yang mampu merontokkan senjata-senjata gaib jahat dalam perang adu kesaktian.
@wongalus, 2009
24 May 2010
Oleh: Ki Tampar Petir (kitamparpetir@yahoo.com)
Saya akan ijasahkan ilmu Pelet dengan colekan atau 1x sentuhan langsung tergila-gila bisa buat pengeretan dll.
Syarat yg harus ditempuh 1. sediakan sajen 2. minyak seribu bunga atw melati 3. menyan arab(hanya digunakan pd mlm trakhr pas ngebleng) 4. kopi pahit teh manis,susu masing2 1 gelas 5. sebelumnya mandi keramas 6. puasa 3hari mutih ngebleng 1 mlm dimulai hr selasa,rabu n kamis mlm jumat ngebleng(tdk tdr n ddlm ruangan bersih n tdk kena cahaya sdkitpun gelap gulita sambil bakar menyan arab dan 7. shalat sholat tobat 2rakaat lalu istgfar 1000x 8. hajat 4 rakaat 9. tawasul lalu niat minta ilmu pelet ini.
Mantranya Shirotol ladzina
baca sesuai hari kelahiran kelahiran misalnya senin 444x selasa 333x rabu 777x kamis 888x jumat 666x sabtu 999x minggu 555x amalkan subuh n magrib sesuai hari kelahiran anda sprti yg diatas jg. amalkan sewaktu sholat hajat sesuai hari kelahiran n pas ngebleng hari trakhr ga pakai hitungan sampai ktmu khodam pemilik ilmu ini.
Waktu wirid oleskan dtangan kanan minyak sribu bunga lalu gosokan supaya kena smwa jari2 yg kanan cara penggunaanya baca 3x tahan nafas Bila ada pertanyaan silahkan email dan akan saya bimbing sampai anda berhasil.
SELAMAT MENCOBA SEMOGA SUKSES. Wassalam
4 May 2010
Penulis: Raden Arya Kelana (Ade Hermanto)
Email: altoneo@rocketmail.com
Apabila anda menginginkan orang yang anda cintai mencintai anda dengan kecintaan yang sangat sehingga dia tidak dapat mencintai yang lain kecuali anda, Dan anda menginginkan si dia taat patuh pada apa2 yang anda ucapkan, Maka amalkan lah Amalan di bawah ini yang saya ambil dari kitab Sirrul Jalil ( Syeikh Al-Qutub Hasan Asy-Syadzili R.A ) Hal 15, Mudah2an Bermanfa’at bagi anda Inilah amalan yg di Maksud :
1. Bangunlah tepat tengah Malam kemudian Berwudhu
2. Sholat Sunat Hajat 6 Roka’at ( 3 x Salam )
3. Pada Tiap2 Roka’at setelah Al-Fatihah membaca Ayat di bawah ini 450 x
HASBUNALLOHU WA NI’MAL WAKILU ( Ali Imron 173 )
4. Setelah selesai sholat 6 Roka’at duduk membaca Ayat tersebut 950 x 7 = 6650 Sambil di bayangkan wajah orang yang kita maksud tiap2 dapat 950 x bacalah ayat2 di bawah ini 7 x
YUHIBBUNAHUM KAHUBBILLAHI WALLADZINA AMANUU ASYADDU HUBBAN LILLAHI, LAW ANFAQTA MA FIL ARDI JAMI’A MA ALAFTA BAINA QULUBIHIM WA LAKINNALOHA ALLAFA BAINAHUM INNAHU ‘AZIZUN HAKIM, WA ALQOYTU ALAIKA MAHABBATAN MINNI WA LITUSNA’A ‘ALA AINI.
Setelah membaca Ayat2 ini 7x kemudian baca lagi Ayat hasbunallohu 950 x demikian seterusnya sampai 7 x.
Setelah anda sempurna mengamalkan Amalan ini, Orang yang anda Maksud akan datang kepada anda walaupun terhalang oleh Lautan dan gunung dengan penuh rasa cinta sehingga dia tidak akan memiliki dirinya lagi saking cintanya pada anda, Dan Orang tsb akan taat, Patuh pada anda sehingga apapun yang anda inginkan darinya dia akan melaksanakannya. Pesan dari penyusun kitab ini ” Bertaqwalah anda kepada Alloh Janganlah Amalan ini di pergunakan dengan tidak benar ” @@@

HIZIB MAGROBI VERSI CIREBON

23 May 2010 Oleh Ki Jatiraga Jatiraga2@yahoo.com

”Hizb Maghrobi Cirebon (syeh magelung sakti)”

HANYA SEBAGAI TAMBAHAN KAWRUH DAN PENGETAHUAN. TIDAK  UNTUK DIIJAZAHKAN.

Tatalaku pengamalannya dimulai dari Pengijasahan serta Pengisian.

Tawassul/kirim alfatiha kpd sbb :
- Nabi Muhammad SAW & keluarga
- Khollafaur rasyidin: abu bakar, umar, utsan dan ali ra.
- Malaikat muqorobin qoribiun: jibril, izroil, isrofil, mikail
- Nabi khidir AS Balya bin malkan.
- Syeh abdul qodir jaelani
- Syeh buju tumpeng pamekasan madura
- Syeh Syarif hidayatullah Sunan GN Jati cirebon
- Pangeran cakrabuana mbah kuwu sangkan cirebon
- Syeh magelung sakti
- Man ajazzani

Doa pembuka/penutup
Bismillahirohmanirrohim

TK1: BALYAKHAN BALYAKHIN BARNABAL BARNABIL QUWWAH,
TK2: MALKHAN MALKHIN MAYAKHAL MAYAKHIL QUWWAH,
TK3: JABALAL JABALIL KAF KAF QUWWAH,

TAMBAHAN UNTUK HIZIB MAGROBI VERSI CIREBON

Oleh Haji Ahmad (wanl@hotmail.com)

TK 4. BARNAKHIL BARNAKHIL BARNULUHUM BARNULUHUM QUWWAH

Versi Cirebon ada 7 tingkatan. Ana cuma ada 4 saja. Silahah tambah kalau yang sudah punya….,.

TAMBAHAN UNTUK HIZIB MAGROBI VERSI CIREBON

Oleh: <gumilang.xxx@gmail.com>

@ ilahadroti nabiyil mustofa muhamadin saw.alfateha

@ ilahadroti nabiyulloh khidir balya bin malkan.alfateha
@ ilahadroti sulthon auliya syeh abdul qodir jaelani waliyulloh.alfateha
@ ilahadroti syarif hidayatulloh sunan gunung jati cirebon.alfateha
@ ilahadroti umi…(nama ibu) wa abi…(nama bapak).alfateha
AMALAN UTAMA:
1. BALYAKHAN BALYAKHIN
BARNABAL BARNABIL QUWWAH. 1000kali
2. MALKHAN MALKHIN
MAYAKHAL MAYAKHIL QUWWAH. 1000kali
3. JABALAL JABALIL
KAF KAF QUWWAH. 1000kali
4. BARNAKHIL BARNAKHIL
BARNULUHUM BARNULUHUM QUWWAH. 1000kali

5. KUN BALYAKHAN

KUN BALYAKHIN

KUN QUWWATAH

KUN QUWAATIH. 1000kali

cara menggunakan:
tahan napas baca amalan 7x,terserah tingkat keberapa juga,hentakkan tangan kedepan sekuat tenaga.
WASSALAMKI ABDUL JABBAR
PENDAHULUAN
Salam takzim dan salam Rahayu buat semua ikhwan dan akhwat KWA. Saat sdg mencari pekerjaan atau menganggur memang sangat tertekan. Secara logika, orang mau sukses harus ahli (expert), sabda Rasululla saw “serahkan pada ahlinya”, sabda Rasulullah yg lain adalah “jika rezeki itu keluar dari 10 pintu, 9 pintu adalah perniagaan”. Dari 2 sabda tsb, saya keluar dari perusahaan Industri Pesawat Terbang di Bdg melamar kerja di perusahaan ritail terbesar di Jakarta, menjadi sales. Saya harus expert atau ahli dibidang pekerjaan saya. saya tdk peduli apakah saya akan mendapat penghargaan atau celaan dgn pekerjaan ini, prinsipnya DO THE BEST. sampai akhirnya bukan saya yg butuh perusahaan tetapi perusahaan yg butuh saya. Terakhir saya bekerja di perusahaan Jerman sbg Product Manager seluruh negara2 Asia berkantor di Bangkok. Saya mengundurkan diri dan membuat perusahaan sendiri, karena saya jarang sholat Jumat (saya ganti Dzuhur), krn di luar negeri susah mencari Masjid. Untuk menebusnya saya sering dzikir istighfar dan Yaa Allah, yaa Hayyu yaa Qoyyum, yaa adzim dan yaa Robbal ‘alamin. Saya gak tahu apa pahalanya, yg saya lakukan krn saya senang dgn dzikir itu.
Jadi saran ke 1 saya ke pada Mas DS, lakukan yg terbaik yg Anda bisa kalau perlu menjadi sangat AHLI. Jika Anda tukang Baso, jadilah tukang Baso yg ahli, sehingga baso eunak tenan. Saran saya, lebih baik Anda berjualan makanan, baso, empek-empek, dll yg sesuai dengan hobby atau kesenangan Anda. Ikhtiar ini sangat penting dan wajib, kalau hanya
dzikir atau berdoa tanpa ikhtiar, sama halnya mengharap pepesan kosong.
Saran saya yg ke-2 mulailah Anda HIJRAH, atau keluar dari alam lingkungan Anda. karena saya tdk melihat peluang yang bagus di daerah Anda. Pergilah ke kota besar dan berdaganglah….. Anda tidak cocok kerja di perusahaan.
Saran ke-3 dzikirkan secara rutin sesuai dengan hajat Anda dzikir di bawah ini:
AURAD (DZIKIR) MIFTAH KHAIRAT – FATIHAH POWER
BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM, aladzī bihi tablughunī watasa’unī rahmatullah. Wa ana mahfūzhun min syarri kulli dābbatin. Allahu Ākhidzun bināshiyatihā – Fa¬-ashbaha man arādanī bisū¬in aw dhurrin nazhruhu fintikāsin wayaduhu fī iflāsin wa qalbuhu fī wiswās – wabihi fa-ashbahtu wa amsaytu fī shihhatin wa ‘āfiyatin wa nashrin wa qahrin min kulli aduwwin wa fikulli harbin – wa kuntu bihi qawīyan fī1’ilmi wal jismi – walā yadnurrunī sammun walā dā-un walā syai-un mā fissamāwāti wal ardhi – inna fī dzālika ‘alallahi yasīr wa qadhir.
(Dengan Nama Allah, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, yang dengan-Nya (lafadz bismillahirrahmaanirrahiim), Rahmat Allah Swt sampai kepadaku dan meliputi diriku. Aku terjaga dari kejahatan setiap makhluk, yang Allah memegang kendali atasnya. Maka siapapun yang ingin berbuat jelek dan membahayakan diriku, pandangannya menjadi kosong, upayanya gagal dan hatinya menjadi was-was karna takut. Dengannya, maka aku di waktu pagi dan petang dalam keadaan sehat-afiyat. Di dalam kemenangan dan penguasaan atas setiap musuh dan diriku kuat di dalam ilmu dan fisik. Tidak ada racun dan penyakit yang membahayakan diriku. Dan segala sesuatu, baik di langit maupun di muka bumi, sesungguhnya di dalam urusan yang demikian itu, bagi Allah sangatlah mudah dan mampu).
ALHAMDULILLAHI RABBIL ‘ĀLAMĪN – Alhamdulillāhi wakulluhu lillāhi wahdahu Iā syarīka lahu, wabihaqqihi labistu khila’al ‘izzi wal qabūl wal wuslati wal wusūl. wa a’udzu birabbil ‘ālamīn min syarril fāsidīn wa kaydil hāsidīn. wa baghyizh zhāIimīn wamin syarril aujā’i kullihā wa syarri kulli mā attaqīihi.
(Segala puji bagi Allahو Tuhan semesta alam. Segala puji bagi-Nya. Dan segala sesuatu hanya milik-Nya semata. Tiada sekutu bagi-Nya. Dengan Haq-Nya aku berpakaian kemuliaan, pengabulan, dan pencapaian. Aku berlindung kepada Tuhan semesta alam dari perbuatan sihir para perusak dan makar jahat orang yang dengki, kedurhakaan para orang zhalim, dan keburukan segala penyakit, serta dari kejahatan segala hal yang aku takuti).
ARRAHMĀNIRRAHĪM – Āmantu birrahmānirrahīm. alladzī yarzuqunī bighairi Hisaab. innahu yarzuqu may yasyā-u bi ghairi hisāb. wa yarā makānī wa yasma’u du’ā-ī wa kalāmī wa ya’lamu hājatī. wa innahu qādirun ay yaqdhiya lī kulla hājatin min hawā-ijid dunya wal ākhirati wa min jawāmi’il khairi wa khawātimahu
Wa sawābiqahu wa fawā-idahu. wa jamī’i dzalika bidawāmi fadhlihi wa ihsānihi wamannihi wa rahmatihi, inna fī dzalika ‘alallāhi yasīrun wa qadīr.
IRHAMNĀ YĀ ARHAMARRĀHIMĪN (7 X)
(Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Yang telah memberiku rezeki tanpa hisab. Sesungguhnya Dia memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa hisab, yang melihat tempatku dan mendengar do‘a dan ucapanku, dan yang mengetahui kebutuhanku, dan sungguh Dia mampu untuk mengabulkan segala hajatku, baik hajat di dunia dan akhirat, dan segala macam kebaikan, serta dengan kekalnya keutamaan, kebaikan, anugerah, sungguh di dalam hal itu, bagi Allah sangat mudah dan kuasa).
Berilah rahmat kepada kami
Wahai Yang Maha Pengasih dari segala yang mengasihi (7 x)
MĀLIKI YAUMIDDĪN. Astau-di’u nafsī wa ahlī wamā razaqanī rabbī ilā MāIiki yau-middīn. wa ufawwidhu amrī ilā man biyadihil mulku, alladzī yu-til mulka may yasyā-u wa yanzi’ul mulka mim mayyasyā-u wa yu’izzu mayyasyā-u wa yudzillu may yasyā-u biyadhil khairu wa huwa alā kulli syai-in qādīr. bihaqqi māliki yau-middiin.
Hasbii – Hasbii – Hasbii (3x)
Lā sabīla man arādanī bizhulmin, waIā haula walā quwwata man mana’a ‘anniyal khaira wan ni’mata minallāhi.
Mā syā Allāhu lā quwwata illā billāhi.
Mā syā Allāhu kullu ni’matin minallah.
Mā syā Allāh alkhairu kulluhu biyadillah azza wajalla.
Mā syā Allāh fā yashrifus su-a illallah.
lā haulā walā quwwata illā billāhil ‘aliyil azhīm (3 x)
RAJA DI HARI PEMBALASAN. aku serahkan diriku, keluargaku serta segala apa yang Tuhan-ku telah rezekikan atasku, kepada Raja Yang di Tangan-Nyasegala kerajaan…
Cukuplah bagiku, Cukuplah bagiku, Cukuplah bagiku (3x)
Tidak ada jalan untuk orang yang hendak berbuat zholim atas diriku. Tiada daya dan upaya atas siapa yang hendak menghalangi diriku menerima kebaikan dan nikmat Allah.
Segala sesuatu sesuai kehendak Allah, tiada kekuatan kecuali atas izin-Nya.
Segala sesuatu sesuai kehendak Allah, Segala ni’mat itu dari Allah.
Segala sesuatu sesuai kehendak Allah, segala kebaikan ada di tangan Allah.
Segala sesuatu sesuai kehendak Allah, tiada yang dapat mencegah segala keburukan kecuali Allah.
Tada daya dan upaya kecuali atas izin Allah, Yang Maha Mengetahui
lagi Maha Agung (3 x)
BERDOA SESUAI HAJAT….!!!
IYYAAKA NA’BUDU WAIYYAKA NASTA’IIN -fabihaqqil ‘ibaadati wal isti’aanati ilallahi wahdahu – fa-ana fii lujjati bahri aradiyyatin wa thomthoomi yammi wahdaniyyatihi -Wa bikaroomati “Iyyakana’budu wa iyyaka nasta’iin” Iaa ajidu hamman illa furrija walaa saqoman illa syufiya Wa laa ‘aiban illa sutiro walaa rizqon illa busitho wa laa khoulan illa umina walaa dzanban illa ghufiro wa laa suuan illa shurrifa walaa haajatan illa qudhiya
YAA QOODHIYAL HAAJAAT (7X)
“Hanya Engkaulah yang kami sembah, dan Hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.” – maka dengan haq “Ibadah dan isti’aanah hanya kepada-Nya semata – maka saya di dalarn lautan ketunggalan-Nya dan di dalam samudra keesaan-Nya – dan dengan kermuliaan “iyyaka na‘budu wa iyyaka nasta‘iin “ tidak saya dapati duka-cita kecuali terbebaskan, tidak kudapati penyakit kecuali disembuhkan, tidak kudapati ‘aib kecuali ditutupi. tidak kudapati rezeki kecuali diluaskan, tidak kudapati rasa takut kecuali diamankan, tidak kudapati dosa kecuali diampuni, tidak kudapati kejelekan kecuali disingkirkan dan tidak kudapati kebutuhan kecuali dikabulkan
Wahai Yang Maha Menunaikan Hajat (7x)
IHDINASH SHIROOTHOL MUSTAQIIM – SHIROOTHOL IADZIINA AN’AMTA ALAIHIM GHOIRIL MAGHDHUBI ALAIHIM WALADH DHOOLLIIN – Faashbahtu wa amsaitu bihaqqi hidaayatillah mamluu-an bidhiyaa-il huda was salaamati fid dunya wal aakhiroti wa bidhiyaa-it – taufiiqit thoo’ati wa ghuliqo annii abwaabal ma’shiyah – bisirril Fatihati wa bihaqqiha wabihurmatiha wa bikaroomatiha
Hasbii – Hasbii – Hasbii (3x)
biidznillahil ladzii anzalahaa ilaa Mummadin shollallahu ‘alaihi wa aalihi wasallama -
lijalbish shihhati wal ‘aafiyati wan nashri Wal falaahi wal ‘izzi wal qobuuli wal wushlati wal wushuuli wa lijalbi barookatir rizki wa miftaahi kulli khoirin – Inna fii dzaalika alallahi yasiir wa qodiir
” Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang Telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.” Maka dengan hak “hidayah Allah” – saya di pagi dan petang dipenuhi cahaya petunjuk dan keselamatan dunia-akhirat dan dipenuhi cahaya ketaatan serta dijauhi dari pintu-pintu kemaksiatan. Dengan rahasia surat Al-Fatihah, dengan haknya, dengan kehormatannya dan dengan karomahnya
CUKUPLAH BAGIKU, CUKUPLAH BAGIKU, CUKUPLAH BAGIKU (3x)
dengan izin Allah yang telah menurunkan surat Al-Fatihah kepada Muhammad Saw untuk meraih sehat dan afiat, meraih pertolongan dan kebahagiaan, meraih kemuliaan dan pengabulan, meraih pencapaian dan keberhasilan serta untuk meraih keberkahan rezeki dan kunci segala kebaikan. Sesungguhnya di dalam urusan itu, bagi Allah sangat mudah dan mampu.
Yaa Khoirol Faatihiin (30X)
Iftah lanaa kulla khoirin,
Iftah lanaa kulla barookatin,
Iftah Lanaa kulla rohmatin,
Wa anta khoirul Faatihiin
Washollallahu ’alaa sayyidina Muhammadin wa aalihi sayyidinaa Muhammadin wal hamdulillahi robbil ’alamiin
Wahai Yang Maha Pembuka (30x)
Wahai Zat Yang sebaik-baiknya pembuka,
Bukalah untuk kami segala kebaikan
Bukalah untuk kami segala keberkahan
Bukalah untuk kami segala rahmat
Engkaulah Zat Yang sebaik-baiknya pembuka.
Shalawat serta salam atas Sayidina Muhammad dan keluarga Sayidina Muhammad dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.
Manfaat Wirid Miftah Khairat
“Miftah Khairat” adalah Surat Al-Fatihah Plus. Artinya selain mengandung Surat Al-Fatihah juga mengandung do’a-do’a khusus Surat Al-Fatihah yang efektif dan sarat akan segala yang kita butuhkan. Sangat baik sekali untuk diamalkan secara istiqomah oleh setiap Muslim mengingat besarnya keutamaan dan fadhilahnya. Berikut beberapa keutamaan dan fadhilah “Miftah Khairat” :
• Kunci segala kebaikan
• Pembuka Rahmat Allah
• Kunci Keselamatan
• Pembuka keberkahan rezeki
• Pembuka jalan kemuliaan
• Jalan menuju keberhasilan cita-cita
• Pembuka pencapaian spiritual
• Do’a yang mustajab
• Ketenangan jiwa
• Kesehatan lahir-batin
• Cahaya petunjuk jalan
• Kemakmuran
• Dll 2
CARA PENGAMALAN AUROD “Miftah Khairat”
”Jika Anda menginginkan barokah dan keutamaan “Miftah Khairat” ini, maka hendaknya Anda membacanya setiap hari dengan cara : membaca surat Al-Fatihah sebanyak 70x lalu do’anya 1x. Jika Anda tidak sanggup amalkan sebanyak 40x namun jika Anda masih kesulitan – Anda dapat baca sebanyak 19x setiap hari lalu do’anya sebanyak 1x. Pastikan bahwa Anda amalkan setiap malam. Jika Anda dapat mengamalkannya dapat dipastikan kehidupan Anda akan diliputi dengan kebahagiaan, keberkahan dan kemakmuran serta kemuliaan. Ada keyakinan bahwa Do’a Miftah Khoirot ini jika dibaca paling tidak 70x setiap hari plus do’anya sekali – maka orang yang mengamalkannya akan merasakan adanya perubahan hidup menuju sukses, bahagia dan makmur serta keberkahan dalam berbagai urusan/hal. Umumnya memasuki bulan ke 4 – perubahan tersebut akan terasa sekali. Bahkan, jika terus diamalkan setiap hari – manfaatnya akan menjaga dari kepikunan serta mati jelek. Tidak mungkin orang yang mengamalkan Miftah Khoirot ini secara istiqomah akan sakit menjelang ajalnya dengan sakit yang merepotkan keluarga dengan karomah Do’a ini.
Jika Anda mengalami kesulitan atau keadaan sangat genting apapun urusannya maka amalkan “Miftah Khairat” tersebut – dimalam atau siang hari. Bacalah surat Fatihahnya sebanyak 313 x dan do’anya 1x – lakukanlah selama 3 hari 3 malam – yakinlah Anda akan merasakan keajaibannya. Yang perlu Anda tambahkan adalah dimana Anda telah membaca do’anya – tepatnya di dalam kalimat “Iyya kana’budu waiyya kanasta’in …..walaa haajatan illa qudhiya”- maka hendaklah Anda sampaikan hajat dan kebutuhan Anda – tidak masalah didalam bahasa Indonesia sekalipun. Lakukanlah dengan khusyu dan sepenuh keyakinan.

Jika Anda tidak mampu mengamalkannya dengan cara diatas – maka Anda bisa lakukan dengan membaca Al-Fatihah setiap malam/hari hanya 7x dan do’anya 1x dan sangat dianjurkan untuk mengamalkan Miftah Khairat ini seminggu sekali secara berjama’ah atau sendirian dengan membaca surat Al-Fatihahnya sebanyak 40 x atau 70 x dan do’anya 1 x – Cara inipun sangat manjur untuk mempercepat ijabah Allah atas do’a dan harapan kita – juga dengan idzin Allah, kita akan diselamatkan dari segala bahaya dan keburukan yang sering terjadi disekitar kita. Bagi yang istiqomah – pasti akan kagum akan kehebatan aurod atau dzikir Miftah Khairat ini. Semoga Allah meridhoi kita semua. Amin. @@@

PENGIJAZAHAN ASMA’ NURUL QOLBU

By wongalus

i

4 Votes
Quantcast
Pengijazah: Ki Sudadi
Assalamu’alaikum, salam hormat dan takzim kepada Ki Wongalus dan Ki Ajar Celse, pengasuh Redaksi KWA serta salam persaudaraan pada mahasiswa di KWA, semoga selalu dalam lindungan dan kasih sayang-Nya, Amin. Mohon maaf sebelumnya Ki Wongalus dan para sesepuh/pinisepuh KWA, saya tidak bermaksud untuk PROMOSI ATAU KOMERSIAL. Amalan ini telah saya berikan ke mas suwandi untuk membantunya pada waktu ada masalah, setelah itu mas suwandi mengirimkan pengalamannya kepada Redaksi KWA mungkin sudah kehendak Allah alhamdulillah para sesepuh/pinisepuh menanggapi dan memberikan komentar amalan ini diberi nama ” ASMA’ NURUL QOLBU “ serta Ki Wongalus membuka rahasia makna arti yang terkandung di dalam surat An-nur ayat 35 .
Tata Cara Mengamalkan ASMA’ NURUL QOLBU
1. Tawasul kepada : Nabi Muhammad saw, Nabi Sulaiman as, Nabi Khidir as, Shohabat Nabi : Abu Bakar, umar, Ustman, Ali. Syekh Abdul qodir jailani, Syekh Abil Hasan Asy-syadzilly, Syekh Ahmad Ali Al-Bunni, Sunan kalijogo, Kedua orang kita.
2. Membaca : Syahadat > 3x, Sholawat Al-Fatih > 7x, Istighfar > 3x
3. Puasanya selama 41 hari / 7 hari
4. Pada waktu puasa tidak boleh bersentuhan dengan seorang wanita yang sudah baligh ( dewasa) apabila bersentuhan sengaja atau tak sengaja puasanya batal.
5. Dibaca habis sholat fardhu.
Inilah Ayat dan do’a lengkapnya yang saya wiridkan:
BISMILLAHIIRRHMAANIRRAHIIM. ALLAAHU NUURUSSAMAAWAATI WAAL-ARDH , MATSALU NUURIHI KAMISYKAATIN FIIHAA MISHBAAH, ALMISHBAAHU FII ZUJAAJAH, AZZUJAAJATU KA-ANNAHAA KAWKABUN DURRIYUI YUUQODU MIN SYAJARATIN MUBAARAKATIN ZAYTUUNATIN LAA SYARQIYYATIU WALAA GHARBIYYATIN YAKAADU ZAYTUHAA YUDHII-U WALAW LAM TAMSAS-HU NAAR, NUURUN ‘ALAA NUUR YAHDIILLAAH LINUURIHI MAIYASYAA WAYADHRIBU-LLOOHU AL-AMTSAALA LILNNAAS WALLOOHU BIKULLI SYA-IN ‘ALIIM > 1000x
Artinya: Allah (pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya-Nya, seperti sebuah lubang yang tidak tembus, yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam tabung kaca,(dan) tabung kaca itu bagaikan bintang yang berkilauan, yang di nyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di timur dan tidak pula di barat, yang minyaknya (saja) hamper-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah memberi petunjuk kepada cahaya-Nya bagi orang yang Dia kehendaki, dan Allah membuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia. Dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM.ALHAMDULILLAHI ROBBIL ‘ALAMIIN.ARRAHMAANIR RAHIIM. MAALIKI YAUMIDDIIN. IYYAAKA NA’BUDU WAIYYAAKA NASTA’IIN. IHDINASH SHIRAATHAL MUSTAQIIM. SHIRAATHAL LADZIINA AN-AMTA ‘ALAIHIM GHAIRL MAGHDHUUBI ALAIHIM WALADH-DHAALLII. > 1000x
Artinya : Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah seru sekalian alam. Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang menguasai hari kemudian. Hanya Engkaulah yang kami sembah . Dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan. Tunjukkilah kami ke jalan yang lurus. Yaitu jalan orang-orang yang telah engkau berikan nikmat kepada mereka, sedang mereka itu bukan orang-orang yang dimurkai dan bukanpula orang-orang yang sesat.
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM. ALLAHUMMAJ’AL FII QOLBII NUURON WAFII BASHORII NUURUN WAFII SAM’II NUURON WA’AN YAMIINI NURURON WAKHALFII NUURON WAFII ASHABII NUURUN WAFII LAHMII NUURON WAFII SYA’RII NIUURON WAFII BASYORII NUURON > 7x
Artinya : Ya Allah Tuhan kami, berikanlah aku penyuluh/cahaya dalam hatiku, curahkanlah cahaya dalam pandanganku, curahkanlah cahaya dalama pendengaranku, curahkanlah dalam sisi kananku, curahkanlah cahaya dibelakangku, curahkanlah cahayadalam saraf-sarafku, curahkanlah dalam dagingku, curahkanlah cahaya dalam rambutku dan curahkanlah cahaya dalam hatiku.
ALLAHUMMA ANTAL AWWALU FALAISA QOBLAKA SYAIUN WA ANTAL AAKHIRU FALAISA BA’DAKA SYAIN-UN WA ANTAL AALIMUL GHOIBI WA ANTA ‘ALAA KULLI SYAI-IN QODIIRUN, WA ANTA ALLAAMUL QHUYYUB WA ANTA ‘ALAA KULLI SYAIN-IN ALIIM BIRAKHMATIKA YAA ARKHAMAR ROOKHIMIIN. > 7x
Artinya : Wahai Tuhanku Engkau terdahulu tiada sesuatupun sebelummu dan Engkau terakhir tiada sesuatupun sesudahmu dan Engkau mengetahui yang ghaib (yang semua makhluk tiada dapat mengetahui) dan Engkau kuasa atas segala sesuatu dan Engkau maha mengetahui perkara yang ghaib dan Engkau waspada atas segala sesuatu. Berkat Rahmatmu Wahai Tuhan paling Rakhim.
Di akhir membaca wirid :
- YA QAWIYYU YA MATINU > 325 x Wahai Yang Mahakuat, Wahai Yang Mahakokoh
- HASBUNAALLAH WANI’MAL WAKIL > 1000x Cukuplah bagi kami Allah dan Dia adalah sebaik-baik pelindung
Sholawat Al-Fatih :
BISMIILAAHIRRAH MAANIRRAHIIM. ALLAHUMMA SHOLLI WA SALLIM WABAARIK ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN NIL-FAATIHI LMAA UGHLIQA WALKHAATIMI LIMAA SABAQA WANNAASHIRIL HAQQI BILHAQQI WAL-HAADII ILAA SHIRAATIKAL MUSTAQIIMI. SHALLALLAAHU ‘ALAIHI WA ‘ALAA AALIHI WA-ASH-HAABIHIL HAQQA QADRIHI WAMIGDAARIHIL ‘AZHIIMI
Artinya : Ya Allah, limpahkanlah rahmat takzim, salam sejahtera serta keberkahan kepada junjungan kita Muhammad saw. Sebagai pembuka sesuatu yang terkunci (tertutup) dan penutup sesuatu (para utusan) yang terdahulu, dialah penolong yang benar dengan kebenaran dan petunjuk menuju jalan-Mu yang lurus. Semoga Allahmelimpahkan (memberikan) rahmat takzim atau shalawat kepadanya beserta keluarganya (yang beriman dan mengikuti petunjuknya) dan para sahabat-sahabatnya dengan sepenuhnya atau dengan sebenar-benarnya qudrah dan miqdrarnya yang tinggi.
• Keterangan untuk therapy bacalah : YA QAWIYYU YA MATINU IKFINA SYARRAZH-ZHALIMIN > 325x Wahai Yang Mahakuat, Wahai Yang Mahakokoh, tolonglah kami mengatasi kejahatan kaum yang zalim.
Shohibul ijazah mengucapkan semoga amalan ini bermanfaat didunia maupun akhirat untuk Anda dan keluarga yang mengamalkannya, amiin 3x

·         BENTENG MATA BATIN ADA EMPAT: IKATAN HATI SELALU BERSAMA ALLAH, MENINGGALKAN SELAIN ALLAH, MATA TIDAK MEMANDANG KEPADA APA YANG DIHARAMKAN-NYA DAN KAKIMU TIDAK MERAMBAH KEPADA HAL YANG TIDAK ADA HARAPAN DARI ALLAH. (Imam Syadzili R.A)
·         Mata batin manusia selalu bergerak menuruti siapa yang memberi perintah. Dalam diri manusia si pemberi perintah mata batin ada dua: (1). AKU/EGO dan (2). RUH/GURU SEJATI.

EGO/AKU yang tidak sejati yang hanya berputar pada kesadaran akal dan nafsu. Akal, logika, nalar hanya menimbang berdasarkan hukum logika matematika. Kalau saya menyimpan uang sebanyak-banyaknya, lama-lama uang akan menumpuk di bank dan saya akan jadi kaya raya. Logika tidak menakar sesuatu berdasarkan hukum keabadian. Paling banter hanya mengandalkan prinsip-prinsip filsafat perilaku atau etika baik dan buruk. Dasar nilai baik buruk berdasarkan nalar hanya melulu keuntungan di dunia. Belum mampu menembus langit baik buruk berdasarkan atas kehendak atau iradat-Nya.
·         Kesadaran RUH sebagai GURU SEJATI manusia jauh lebih luas dan terang daripada kesadaran akal. Bila akal mencukupkan dirinya pada logika syariat, misalnya kewajiban membayar zakat 2,5 persen sudah dianggap memenuhi aturan maka kesadaran ruh semakin melengkapi derajat kemanusiaan kita yang mulia di hadapan Ilahi. 2,5 persen adalah batas bawah memberikan zakat. Kita dianjurkan untuk menyumbang harta benda kita tidak hanya di angka minimum batas bawah, namun KESELURUHAN HARTA BENDA, BAHKAN NYAWA kita hendaknya kembalikan pada alam semesta.Bukankah tubuh, jiwa dan ruh kita ini sejatinya hanya PINJAMAN-NYA. Sehingga sangat wajar bila kita mengembalikan pada SANG PEMILIK TUNGGAL; ALLAH YANG MAHA MEMILIKI DAN MAKA BERKUASA.
·         Manusia adalah makhuk yang hebat justeru karena semangatnya berkorban yang luar biasa untuk sesamanya, untuk bangsa dan negaranya, untuk binatang, untuk pohon, untuk lingkungan hidupnya di atas egonya sendiri. Kisah para AVATAR sepanjang masa memberi keteladanan bahwa mengikis ego dan memenangkan kesadaran guru sejati yang egaliter, meniadakan ego, serta filantropis adalah derajat manusia tertinggi yang harusnya menjadi puncak pendakian spiritual manusia.
·         Namun bila belum bisa meninggalkan dan melepas ego, hendaknya manusia mampu untuk mengatur ego/keakuannya. Diatur artinya dikendalikan dan tidak dilepas liar begitu saja. Selanjutnya apabila ego sudah bisa diatur dan dimenej sebaik-baiknya, maka ego kemudian dilepaskan dan diganti/dicuci jantung oleh AKU-NYA ALLAH, sehingga ALLAH akan menjadi MATA, TELINGA, TANGAN dan KAKI orang tersebut. Orang tersebut sudah mampu untuk merasakan MANUNGGALING KAWULO LAN GUSTI. Kemanapun wajahnya menghadap, disitu WAJAH ALLAH. Dia merasa hidupnya sudah SANGAT CUKUP, TIDAK PERNAH KEKURANGAN DAN SELALU BERSYUKUR APAPUN PERISTIWA YANG MENIMPANYA. Sebab pertolongan Allah selalu datang di setiap detik jantungnya bergerak. Tuhan akan mendekat, lebih dekat dari RASA DEKAT. Bila kita mendekati-Nya, DIA menyongsong lebih mendekat kita TANPA JARAK.
·         Sebaliknya, bila ego diperturutkan dan diumbar maka yang terjadi adalah manusia yang menyamai binatang. Hidup berdasarkan insting tanpa kebijaksanaan. Hidup manusia melulu tidak puas dan sumeleh. Dia bergelar profesor doktor haji raja, kekuasaannya luas karena menjadi CEO di perusahaan ternama, naik mobil mewah, uang bermilyar, rumah gedongan dan kekasih cantik yang penuh asmara membara dan jumlahnya lebih dari tiga, namun tetap saja dia hakikatnya ORANG MISKIN. Kenapa? Sebab dia akan selalu kurang dan hidupnya TIDAK MENGENAL KATA CUKUP.
·         Imam Syadzili R.A berkata “APABILA EGO MENANG DAN RUH (SEBAGAI GURU SEJATI) KALAH, MAKA AKAN TERJADI KEKERINGAN DAN KEGERSANGAN, PERKARA JADI TERBALIK DAN DIA AKAN BERKUBANG DALAM KEJAHATAN. KARENA ITU, BERPEGANGLAH KAMU DENGAN “KITAB ALLAH” YANG MEMBERI PERTUNJUK DAN “SUNAH RASUL”-NYA YANG MENYEMBUHKAN. KAMU AKAN SENANTIASA DALAM KEBAIKAN SELAMA MENGUTAMAKAN KEDUANYA. ORANG YANG BERPALING DARI KEDUANYA AKAN DITIMPA KEJAHATAN. PARA PENGANUT KEBENARAN JIKA MENDENGARKAN KESIA-SIAAN AKAN BERPALING MENJAUH. DAN JIKA MENDENGAR KEBENARAN MEREKA MENGHADAP KEPADANYA. SIAPA YANG MELAKUKAN, AKAN DITAMBAHKAN KEBAIKANNYA”
·         Malam tahun baru 2010

MALAN ANAK CERDAS DAN RAJIN BELAJAR

By wongalus

i
Quantcast
Pengantar Ilmu Gerak Murni
Niat dan Tujuan belajar Ilmu atau Ngelmu Jangn Sampai salah tujuan.
Assalamuallaikum Wr.Wb.
Tata niat lagi sebelum laku ritual keilmuan, monggo di pun renungkan.
Banyak poro dulur –dulur terutama yang masih pemula yang ingin belajar Ngelmu atau Ilmu supranatural atau spiritual,pada umumnya merasa sudah punya “niat suci”, yaitu ingin berguna bagi sesama, bisa menolong teman yang kesusahan, bisa mengobati saudara yang sedang sakit, menegakkan kebenaran, meberantas kejahatan dan sebagainya.
Benarkan itu merupakan niat suci yang tulus dari hati nurani ?
Menurut pengamatan dari poro pini sepuh yang jam terbangya sudah banyak di dunia spiritual, orang-orang yang datang dengan niat menggebu-gebu ingin belajar supranatural,metafisika,spiritual dan kegaiban agar bisa menjadi orang yang berguna, umumnya kita memiliki latar belakang yang hampir sama.Kita merasa diremehkan atau dianggap tidak berguna dalam keluarga, tempat kerja, sekolah atau lingkungan sosial lain.Banyak dari kita punya citra diri (kepercayaan diri) yang kurang dan tidak terima dengan perlakukan orang disekitar kita. Dengan kondisi yang demikian, kemudian timbulah motivasi untuk membuktikan kepada orang lain bahwa diri seseorang pun bisa jadi “Seseorang yang jogoan seperti Superman”, bahwa dirinya adalah orang yang punya kehebatan dan sangat berguna. Namun karena hati masih tertutup nafsu, umumnya kita semua tidak mengakui hal ini.
Mengapa orang yang sering diremehkan menjadi memilih cara supranatural,spiritual untuk pembuktian kehebatan…? Karena ada anggapan bahwa ilmu metafisika,spiritual bisa merubah dirinya menjadi “manusia digdaya” yang punya kemampuan luar biasa, melebihi kemampuan manusia pada umumnya. Berhati-hatilah dengan niat Anda..!Tujuan-tujuan yang berakar pada keinginan agar menjadi orang hebat atau lebih hebat dari orang lain hanya akan menyengsarakan hidup manakala kita bertemu dengan orang yang lebih hebat dari kita.
Tujuan belajar ilmu kegaiban Ngelmu adalah agar bisa mengenal diri kita seutuhnya,,mengenal dirinya sendiri/diri yang sendiri,mengenal Tuhan sesuai kepercayaan yg dianut,mengenal alam semesta raya.Dengan mengenal semua itu kemudian akan merasa welas,asih,kasih sayang terhadap semua ciptaan,sehingga tercapai rahmatan lil ‘alamin yaitu kemanfaatan bagi sekalian alam,menyelamatkan diri sendiri dan orang lain dalam tafsir yang teramat luas.Sedangkan keajaiban atau hal2 diluar nalar adalah tidak lebih dari sebuah bonus saja.Tujuan akhir kita adalah kembali kepangkuan sang Pencipta yaitu menerima panggilan Tuhan yang terakhir(kematian) atau ngerti SANGKAN PARANE DUMADI.
Maksud Ilmu gerak murni disini adalah Ilmu gerak murni yang dihasilkan dari latihan gerakan-gerakan yang timbul dari manusia itu sendiri yang mengerakkan sang guru sejati yaitu sejatine guru.
Gerak murni ini kalau dilatih sendiri, untuk mencapai berpijarnya listrik di seluruh tubuh (simpul-simpul listrik yang di dalam tubuh manusia ada kurang lebih 52 simpul listrik) memakan waktu minimal 40 hari secara istiqomah bisa lebih tergantung sensitip seseorang yang melakukan latihan itu sendiri.
Kenapa manusia dapat mempunyai gerak murni, hal ini dapat dijabarkan sebagai berikut :
1. Manusia itu mempunyai ion posisif dan negatif di dalam tubuhnya.
2. Dalam tubuh manusia banyak terdapat atom-atom yang juga terdapat di alam semesta.
3. Manusia adalah makhluk berakal budi sebagai khalifah Allah sehingga dapat menciptakan gerak murni, listrik, gelombang, radar, TV, laser, dsb.
4. Manusia adalah makhluk yang diciptakan paling sempurna oleh Allah sehingga jin dan khadam itu sebenarnya ada di bawah level manusia, juga makhluk-makhluk lain seperti binatang, tumbuh-tumbuhan dan juga benda mati seperti batu, besi, dll.
Silahkan yang ingin berinteraksi dengan makhluk2 allah di alam gaib untuk menambah wawasan dan mengetahui kebesaran Ilahi, yang penting jangan bersekutu dan jangan meminta kepada mereka.
Perjalanan manusia menuju ruhani di maqom hakikat hanya bisa di tempuh apabila sang pejalan ruhani itu telah berhasil melewati dan mendaki maqom syariat dan menyebrangi samudera thoriqoh. Sejenak singgah di ruang hakikat untuk kembali meniti jalan menuju tahta makrifatullah..
Semoga bermanfaat.untuk kita semua terutama yang pemula juga poro dulur-dulur semua untuk memperbaiki niat belajar keilmuan/ ngelmu, semoga semua makhluk hidup , hidup damai dan bahagia.
PENGIJASAHAN ILMU GERAK MURNI
Maka dengan mengucap BISMILLAHIROHMANIRROHIM dan dengan mengharap ridho dan barokah Allah SWT dengan ini kami ijazahkan kepada mereka yang berminat serius mengamalkan tidak hanya sekedar ilmu tapi juga ‘ngelmu’ sebuah amalan batin yang di namakan ILMU GERAK MURNI
CARA MENGAMALKAN
Baca AL-FATIHAH 33X setiap habis sholat isya’ secara lirih,perlahan hanya badanya sendiri yang mendengarkan sambil di pahami maknanya.
Kemudian baca:
Ashadu alla illaha ilallah wa ashadu anna Muhammadar Rosullullah.
Allahuma sholi ‘ala Sayidina Muhammad Wa-ala ali Sayidina Muhammad.
Surat An Naml ayat 40 ( silahkan buka di Al-Quran)
Allahu Akbar.
Ya Allah saya minta Ilmu gerak Murni
( UCAPKAN 33 x DALAM BATIN DENGAN MATA TERBUKA ATAU DENGAN MATA TERPEJAM DENGAN TEGAS KEMUDIAN TARIK NAPAS ALLAH KELUAR HU). SAMBIL KEDUA TANGAN DI BUKA SEPERTI ORANG BERDO’A YANG TERPENTING TATA NIAT YANG BAIK DAN DENGAN BATIN YANG TENANG.
CARA MENGGUNAKANNYA
Cukup dirapal (dibaca) secara keras atau lirih bahkan bila tidak mampu cukup dibaca dalam hati. InsyaAllah badan akan bergerak sendiri ,ini merupakan gerak yang murni, dan tak berbentuk, terserah Sang Guru sejati, ikuti saja kalau engak kuat ingin berhenti baca istifar kemudian syahadat, lakukan kurang lebih 15-30 menit setiap harinya. Amalkan selama 40 hari istiqomah tidak putus. Kalau putus ulangi dari hitungan satu lagi. Ilmu ini tanpa Puasa, Hanya ketekunan latihan saja dan keyakinan yang kuat. Pada tataran tertentu ilmu gerak murni ini mampu menggerakkan benda tanpa menyentuh, itu yang benar-benar sudah menguasainya kalau Allah mengijabahi/mengijinkan. Sebagai mana yang di kisahkan di Al-Quran Surat An Naml ayat 40 yang artinya” Berkatalah seorang yang mempunyai ilmu dari AI Kitab : “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip”. Maka tatkala Sulaiman melihat singgasana itu terletak di hadapannya, iapun berkata: “Ini Termasuk kurnia Tuhanku untuk mencoba aku Apakah aku bersyukur atau mengingkari (akan nikmat-Nya). dan Barangsiapa yang bersyukur Maka Sesungguhnya Dia bersyukur untuk (kebaikan) dirinya sendiri dan Barangsiapa yang ingkar, Maka Sesungguhnya Tuhanku Maha Kaya lagi Maha Mulia”.
Demikian ijazah ‘ILMU GERAK MURNI ’, semoga bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi sesama yang membutuhkan amin ya robbal alamin teriring salam rahayu dari Padepokan Jumantoro.
wassalamualaikum wr wb……………
‘KI AGENG JEMBAR JUMANTORO’

·         ONLINE

http://whos.amung.us/widget/wt6grw3f0g1m.png
·         DIVIDI
gumilang.xxx@gmail.com
·         Sedulurku semua, ada kabar bahagia dari sesepuh kita, ki dividi. beliau mengeluarkan pengijazahan ILMU GENDAM ASMORODONO PAMUNGKAS untuk keluarga kampus wong alus dimanapun berada. silahkan sedulur semua menyimak dan bagi yang berminat silahkan mengamalkannya. (wongalus).
·         SYAHADAT 9 KALI
SHOLAWAT 9 KALI
ALLOHU AKBAR 9 KALI
·         BISMILAHIROHMANIRROHIM
INGSUN MATEK AJIKU SI GENDAM ASMORODONO
SUN KONGKON NGGOLEKI BLUMBUNG PANGGAWE SARI
SUN KONGKON NGLEBONI GUWO GARBANE…………………(SEBUT NAMA TARGET)
TEMU TURU TANGEKNO TEMU TANGI LUNGGUHNO
TEMU NGADEK RIRINEN MRIPATE BENYAWANG AKU
SING BECIK RIRINEN IRUNGE BEN NGGONDO AKU
SING BECIK RIRINEN KUPINGE BEN NGRUNGOKAKE SUWARAKU
SING BECIK RIRINEN ATINE BEN ELING MARANG AKU RINO KELAWAN WENGI
RIRINEN SIKILE BEN SERANTAL TEKO NGAREPKU
TEKO WELAS TEKO ASIH DUDU ASIH SI……….(SEBUT NAMA TARGET) SOKO KERSANING ALLOH
JABANG BAYI SI RATU NDALI LEGEK-LEGEK KOYO GOLEK
TAK DUMUK POTHEL TAK GRAYANG GRUMEMEL
NDELEK GREWEL KETEKAN ROSOKU
SAKING KERSANING ALLOH.
·         DI BACA SEBANYAK2 NYA/SEKUATNYA
·         SYARAT-SYARAT ILMU :
PRIA DEWASA /PEREMPUAN LESBIAN MINIMAL USIA 21 TAHUN KE ATAS
PUASA NGEBLENG SATU HARI SATU MALAM/PUASA MUTIH 3 HARI
·         GUNAKAN ILMU INI UNTUK KEBAIKAN SAJA.
·         PERINGATAN KERAS :
JIKA SUATU HARI SAUDARA2 MERASAKAN RASA GATAL2 KLO KUAT SILAKAN DI TERUSKAN, KLO KIRANYA SAUDARA GA KUAT DENGAN RASA GATALNYA TOLONG DI HENTIKAN SAJA KARENA ENERGI ILMU INI TAJAM DAN MENUSUK. DAN ILMU INI JUGA BISA DI PAKE UNTUK PEREMPUAN LESBIAN.
·         WASSALAM
PENGIJASAH “DIVIDI”
TAMUKI DAGOEL BADRANAYA
085714443838

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM ALLOHUL GHOLIIBU ALLOHUL QOHAR MUJIIRU KULLI JABBARIN ANNIDDIINA WA SIRRROL HAQ WA QUWWATI WA SULTHONI BI KALLAMULLAH

Kunci: YA RASYID YA QUDUS YA ILYASAA
Tawassul: Nabi Muhammad, Malaikat 4 (Jibril, Isrofil, Izroil, Isrofil) Syekh Abdul Qodir Jaelani, Bapak Ibu kita, diri kita, man ajazani. Khasiat: mencari ridho Allah pada umumnya. Pengobatan penyakit medis dan non medis, menambah bobot pukulan, karisma, pengasihan. Silahkan mengamalkannya. @@@

·          BLOG

·         Artikel kiriman Zainal Riyadi
<asza84@gmail.com>
·         Sebagai sumbangsih kepada semua pengunjung setia Wong Alus, saya ingin berbagi pengetahuan tentang Asma Rijalul Ghaib……
·         BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, YA HAYYU YA QOYYUMU YA MALIKI YAUMID DINI IYYAKA NA’BUDU WA IYYAKA NASTA’INU YA HAYYU YA QOYYUMU YA ROBBI AW UM HUWA UM ROHINA NASRIINA BARINA AYII YARUM HANSA AW UM ANMUU MAJRONIYYAH MALIKAH AMLIKAH ADABAH AMHABAH WARITSA ASYMANKAFAJAN WA MANKA WASYIKI WA ARO URIYAA AMHU KALAMA MULUKA ASYMIINA KASANAH BAHANAH.
·         TATA LAKU:
Baca 1313 x saat bulan purnama. Selanjutnya di baca usai sholat 3 x. Khasiatnya untuk keselamatan dunia akhirat.
·         ASMA’ AL-’ADZOM
·         Sembilan asma al adzom itu bunyinya ….
·         AR- RABBU, ASY-SYAHIDU, AL-HASIBU, AL-FA’AALU, AL-KHALAAQU, AL-KHAALIQU, AL-BAARI-U, AL-MUSHAWWIRU.
·         di baca 2683 x , usai shalat hajat 2 raka’at tengah malam slm 7 malam disertai puasa biasa siang harinya. Fadilah dan karomahnya sangat banyak atas ijin Allah SWT. Tata cara lengkap memulai ritual
·         1. Sholat sunat hajat 2 raka’at dengan membaca pada tiap- tiap raka’at setelah Alfatihah Surat Al-Ikhlas 11 x , Sholawat 11 x
·         2. Setelah salam langsung sujud membaca ….
·         YA SYAIKHA TSAQOLAINI YA QUTBA AR RABBANI YA GHAUTSA AS SAMADHANI YA MAHBUBA AS SUBHANI YA MUHYIYA AD DINI ABA MUHAMMADIN AS SAYYIDI ABDIL QODIR AL JAILANI AGITSNII WA AMIDNIIFI QODO-I HAJATII HADZIHI ………( sebutkan keinginan anda) kemudian berdiri dan melangkah kaki 11 langkah ke arah kiblat. Tiap langkah membaca
·         YA SYAIKHA TSAQOLAINI YA QUTBA AR ARBBANI YA GHAUTSA AS SAMADANI YA MAHBUBA AS SUBHANI ABA MUHAMMADIN AS SAYYIDI ABDIL QODIR JAILANI.
·         Kemudian duduk menghadap kiblat membaca 9 Asma’ Al-’Adzom 2683 x di atas.
·         Selanjutnya sujud dgn membaca …
·         YA RUUHA AL-QUDUSI WA YA JUNUDA ALLOHI WA YA ‘IBADA ALLOHI AGHITSUNII WA AMIDDUUNII FI QODO-I HAJATI HADZIHI ……… ( titik titik di isi hajatnya apa ) YA QODIYAL HAJATI AMIN AMIN.
·         Sebelum memulai ritual, wudhu untuk mensucikan badan, suci lahir batin. Mudah mudahan bermanfa’at bagi para pembaca Blog WongAlus. @@@
  •  

ASMA’ SUMBER WOS

By wongalus
SINGO LUEDRO
mahsun_qoiri@yahoo.co.id
Assalamu’alaikum. Ki wong alus.poro sesepuh kwa dan sedulur2 kwa yg di rahmati Allah.di tengah himpitan ekonomi sekarang ini.ijinkan saya berbagi sedikit amalan. Walau sederhana insyaAllah amalan ini besar manfa’at nya.yaitu membuat kita lebih bersyukur atas sekecil apapu nikmat yang di beri Allah pada kita. InsyaAllah dgn mengistiqomahkan asma’ ini beras jadi barokah.walaupun di masak sedikit insyaAllah mencukupi di makan orang banyak dan awet rasa kenyang. Kaifiyatnya sbb: setiap akan mencuci beras(mususi) beras baca asma’ ini:
ALLOHUMMA SUMBERE DONYO,DALILE LAFADZ ROHMAN MALAIKATE QOSIM,NABI SULAIMAN KANG DI PARINGI TURAH SEKO ALLAH,GEDONGE RAGAKU ALLAH,KUNCI RAGAKU ROSULULLOH, LAA ILAAHA ILLALLOH, MUHAMMADUR ROSULULLOH,SHOLLALLO HU ‘ALAIHI WASALLAM.
Semoga kita semua menjadi hamba yg pandai mensyuku ri nikmat Allah.aamiin. monggo di amalkan, semoga bermanfa’at. Aamiin. @@@

ASMA JALJALUT

19 June 2010
dead man
renalt_bradley@yahoo.com
BISMILLAHIRRAHMANIRROIM
SA ALTUKA BILISMIL MUAZZHOMI QODRUH BIAJIN AHUJIN JALJALUTU HALHALAT.
DIBACA 41X,313X,1000X,4444X ATAU SEMAMPUNYA (YG PENTING IKHLAS DAN ISTIQOMAH). BIAR LEBIH MAKSIMAL PUASA MUTIH 1, 3, 7, 21, 40, 41 HARI. YG PENTING IKHLAS DENGAN TUJUAN MENDEKATKAN DIRI KPD ALLAH……!!!!KEGUNAAN: INSYA ALLAH DENGAN IJIN ALLAH SELAMAT (KATA KASARNYA KEBAL) DARI SENJATA TAJAM, BACOK, IRIS, TUSUK, SELAMAT DARI SENJATA TUMPUL, TAHAN SAMA PUKULAN-TENDANGAN-BANTINGAN, SELAMAT DARI SENJATA PUSAKA, SELAMAT DARI PELURU, SELAMAT DARI BOM, DAPAT MEMENTALKAN MUSUH. MEMBUAT WAJAH BERSINAR, REJEKI LANCAR. DAN MASIH BANYAK LAGI…….!!!!!
SEBELUMNYA TAWASUL/KIRIM FATIHAH KPD:
1. NABI MUHAMMAD SAW
2.NABI KHIDIR AS
3.NABI SULAIMAN AS
4. PARA NABI ALLAH
5.MALAIKAT 4/MALAIKAT2 ALLAH
6.SAHABAT NABI: USMAN RA, UMAR RA, ALI RA,ABU BAKAR RA
7.SYEKH ABDUL QODIR JAELANY
8.PARA WALI ALLAH
9.GURU2 YG BERJUANG DAN MENEGAKAN KALIMAT ALLAH
10.LELUHUR YG TELAH BERPULANG KERAHMATULLAH
11. IBU DAN BAPAK
12. SHOHIBUL IJAZAH
13.DIRI SENDIRI
PESAN: BAGI YG MENGUASAI ILMU INI JNGAN TAKABUR, SOMBONG, RIA, PAMER. KLO ADA REJEKI SEDEKAH. JANGAN GUNAKAN ILMU DIJALAN GAK BENER. KLO DIGUNAKAN DIJALAN YG GAK DIRIDHOI ALLAH SY TDK MENGIKHLASKAN. SMOGA BERMANFAAFT. THANKS. @@@
Tambahan Perbendaharaan Ilmu Gaib…
ILMU MENARIK BENDA PUSAKA
ABAH RAFFI
abah.raffi@yahoo.com
puasa 7 hari tidak makan barang bernyawa dan keluar darinya.baca surat yasin 40x setiap habis solat asyar harus selesai sebelum adzan solat isya tiba.berhenti dulu menjalankan solat magrib.selesai puasa bilamana setiap mau menarik benda pusaka cukup baca kuncinya saja 3x tahan nafas.untuk jarak jauh 40x ditanah yg sudah dibaluri minyak za’faron yang diambil dari tempat yang ada pusakanya.KUNCINYA:
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM KAF HA YA ‘AIN SHOD,HA MIM ‘AIN SIN QOF,QUMITU WA QUWMITU@@@

ASMA’ PENGUNCI BENDA ISIAN

26 May 2010
KI KALACAKRA
ki_kalacakra@ovi.com
Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Asma’ Pengunci Ini utk mengunci segala benda/media yg tlh diisi dgn amalan ilmu hikmah. Tujuan penguncian ini adlh supaya khasiat amalan ilmu hikmah/khodam yg ditransfer pd media trsbt tdk bs hilang ataupun ditarik oleh orang lain. Inilah uraian selengkapnya:
a).Amalkan Asma’ Pengunci brkt ini setiap usai sholat Hajat pd pkl.00.30 dini hari sebnyk 313x selama 7 mlm berturut-turut tanpa putus:
“Bismillaahirrohmaanirrohiim.
MAN HALLA ROSUULULAAHI SHOLALLAAHU ‘ALAIIHI WASALLAM.
AKU TAWASSUL ANGGU WESI IRTUM
KUNCI ALLAH IRTUM
ALLAHU IRTUM
KUNCI ALLAH
NABI MUHAMMAD IRTUM
KUNCI ALLAH KEPADA ADAM”.
b).Stlh diamalkan selama 7 mlm berturut-turut tanpa putus, maka penguncian dpt dilakukan setiap saat.
c).Asma’ dibaca sebnyk 11x sambil tahan nafas utk melkkn penguncian dan lngsng tiupkan 3x pd media yg dimksd.
Insya Allah stlh dibacakan Asma’ Pengunci trsbt, media/benda yg tlh diisi dgn amalan ilmu hikmah tdk akan hilang khasiat/khodamnya. Wassalamu’alaikum Wr.Wb.@@@


ASMA PENGASIHAN JABAT TANGAN

2 October 2010
ERIS PERDANA PUTRA PUTRA
kitabkualquran@yahoo.com
Aslkmkm Wr Wb
Kepada seluruh Majelis Silaturahmi KWA, pada kesempatan yg kedua ini saya akan membagi keilmuan hikmah, di mana saya dapatkan dari Shohibul Ijazah di Kudus. Asma ini di namakan ASMA’ JABAT TANGAN karena asma ini dibaca pada saat kita akan berjabat tangan, di mana Asma’ ini juga Asma’ pengasihan lewat jabat tangan. Insya Allah jika kita yakin akan kekuatan Allah maka kita juga akan mendapatkan hasil yg maksimal. Asma’ ini digunakan untuk dalam hal pekerjaan, perkenalan, pacar, tender dan apapun tergantung dengan niat kita, yg intinya pihak lawan kita Insya Allah akan menaruh simpatik+senang+merasa iba. INSYA ALLAH, BIDZNILLAH AMIIIN
Asma’ ini tidak perlu di puasai dan di wirit, dan saya ijazahkan kepada seluruh Majelis Silaturahmi KWA dengan ikhlas semata-mata Allah dan membagi+mengamalkan ILMU YG HAQ&MUTLAK MILIK ALLAH SWT. Adapun bacaan ASMA’ ini yaitu :
BISMILLAAHIRRAKHMAANIRRAKHIIM.
FAJA ‘ALAHUM KA-ASFIM MA’ KUUL….(dibaca 3x), ALLAH KINASIHAN… (dibaca 1x)
Niat trus dibaca dengan TAHAN NAPAS, kemudian ditiupkan pada telapak tangan 3x. Insya Allah Biidznillah
Demikian ASMA’ JABAT TANGAN ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan disalahgunakan yg tidak baik, karena pada hakekatnya Allah SWT mengetahui semua niat kita

ASMA QUTHO GOSOD MBAH KUWU SANGKAN CIREBON

10 September 2010
KI DAGOEL BADRANAYA
085714443838
Untuk menyemarakkan Hari Kemenangan, Hari Raya Idul Fitri 1431 H ini, saya ijazahkan ASMA QUTHO GOSOD untuk anggota keluarga KAMPUS WONG ALUS yang ingin mengamalkannya….
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,
SAKETI SARENI SYAITHON KORED. MBAH KUWU SANGKAN, SEJATINING MBAH KUWU CIREBON, YA KULO NYUWUN …… (Katakan keinginan kita)… , YA WADUDU 3 X, YADZAL ARSYIL ADZIIM ‘YA MUBDI ‘UYA MU’ID YAFA ‘ALULLIMA YURID AS’ALUKA BINURI ‘WAJHIKAL LADZI MALA’A ARKANA ‘ARSYIK WA ASALUNA BIQODRO TIKALLATI QODARTA BIHA’ALA KHOLKIKA WABIH ROHMATIKA LATIWASI ‘AT KULLASYAIK LAILAHA ILLA ANTA YAMUGISTHU AGISNI
3 X.
Khasiat: menyembuhkan orang kesurupan, mengobati diri sendiri dan orang lain, buang sengkolo diri, pagar diri dari serangan halus, mengisi benda bertuah.
Cara: lebih afdhol puasa 3 hari biasa atau mutih. Tawassul, kirim alfatihah kepada Nabo Muhammad SAW, Nabi Musa As, 4 penghulu malaikat, , syekh syarif hidayatullah sunan gunung jati, mbah kuwu sangkan urip, man ajazani dan pengijazahannya. @@

ASMA RAJEH PETIR

22 June 2010
mas Irfan (081-350451403)
atas ijin Habib Ali dan Ki Hongmankim
Ini asma kelanjutan asma langit rajeh.
Tawassul

BISMILLAHIROHMANIRROHIM. INNA QUWATIN AHIN 2X KARDADIN SAJARUN HASYFAKAL FASHOMU JAMI’AN DAHISYAN FA’AD KASHSYAT. 1000 X selama 7 hari.
Cara sama dengan ASR yang lain dan ini salah satu isi asma langit rajeh yang termasuk asma ajaibul makhluk samawati (asma keajaiban makhluk langit. @@

ASMA RAJEH IBLIS, NERAKA DAN LANGIT BUMI

11 June 2010
agung budi notonegoro
<halilintar280579@yahoo.com>
Asma ini merupakan bagian lanjutan dari Asma sulthon yang telah di postingkan sebelumnya. Untuk menjaga kemurnian dan keasliannya baik dari Pemberian nama, isi Asma, maka saya coba melanjutkan suhuf lembaran awal pembuka saefi pamungkas dari saefi asma Sulthon yang terkenal menakutkan, kengeriannya dan kerahasiannya dari jaman Tists, Malaikat Harut dahulu. Baik dalam tatacara maupun khasiatnya. Asma-asma inipun dulu kerap kali digunakan oleh bangsa malaikat, manusia, jin. Seperti penyihir jaman fir’aun, dan digunakan pula oleh para nabi seperti Khidir, Musa, Sulaiman dan Ashif bin Bakhroya dalam menghancurkan Musuh di medan pertempuran.
Karena perkamen suhuf ini di nukhilkan pula dari mushaf-mushaf Adam As., Tists As., Khidir As., Musa As., dan ajaran kedua malaikat Suci anak buah malaikat Rufyail AS (Red:Bahasa Ibroni Mesir :Raphael). Seperti riwayat Rosulullah SAW:”Karena ketidak puasannya terhadap manusia di dunia berlumur dosa, penuh kesombongan/congkak karena merasa kaya, hebat, kuat,dan merasa mempunyai ilmu dan kekuatan yang menyamai bahkan melebihi para malaikat allah sehingga bisa menghancurkan orang, negara dan lain sebagainya, mempunyai kepintaran, ketampanan,kecantikan, dan sebagainya, namun pada dasarnya mereka tidak punya kemampuan seperti itu namun kesombongan menutupi hati dan pikirannya dan merasa diri suci, namun Allah tetap mengampuni dosa-dosa para manusia, tapi mengapa para manusia di bumi tidak tahu terimakasih, sehingga para malaikat diseluruh alam protes kepada Allah dan diwakilkanlah malaikat Harut dan marut tersebut untuk turun kedunia dengan Ijin-NYa…..”(Diriwayatkan oleh Ath Thabranim Abu Na’im, Annas, Abu Dzar)
Berdasarkan nukhilan kitabnya Masais, Harut Marut dan suhuf para Nabi dengan berbagai bahasa (suryani mesir-yaman, suryani-arabic), maka asma inipun tampil sehingga menggegerkan alam semesta,sehingga untuk menjaga kerahasiaannya Nabi Sulaiman Membredel Kitab-kitab sampai lembaran terkecilnya. Namun setelah wafatnya Sulaiman AS. Kitab ini mulai berkembang kembali sampai dinasti kekhalifahan Ali dan diturunkan secara rahasia ke setiap keturunan Rosulullah SAW guna menjaga kaidah ilmu yang luar biasa ini. Dan kerap kali lembaran lain yang berceceran di observasi oleh para ahli.
Berkat penelitian para ahli dan keturunan Rosul maka ilmu inipun tidak punah dimakan waktu. Karena itu Asma dan barisan Do’a Baik dari sisi bahasanya pun tidak ada yang berubah/digubah sama sekali baik. Berdasarkan penelitian Perkamen yang telah berumur ribuan tahun, tersebut berisi barisan do’a/mantra dan asma-asma kuno tersembunyi pada jamannya baik Asma & Barisan Mantranya seperti;Jabarut, Sunge Raja, Rajeh Laut-Api-Angin-Tanah-Kayu-Awan-Cahaya, Rajeh Tunggal, Raja Rajeh, Rajeh Neraka-Surga-Bintang-Langit(Lapis1 s.d 9)-Hijab (Cahaya,Angin, Api, Air, Tanah, Intan, Pasir,dsb)- Manusia-Rosul&Nabi (Adam, Tists, Nuh, Ibrahim,Khidir,Sulaiman,dll) adam-Malaikat-Iblis-Jin-, dsb. Bahkan saefi Asma Penghancur sebagai tingkat terakhir, yang hanya bisa di aktifkan oleh orang orang suci sekelas Rosul, Ali, Imam 12 dan Syekh Abdul Qodir Jaelani dan Abu Yajid Al Busthami. Berikut saya tampilkan asma & barisan Do’a tingkat 1 dengan dua izazah sebagai dasar lanjutan ke tingkat 2 Karena ijazahnya berlapis (ada:12 sesuai tahapan, teknik, do’a kunci) (maaf untuk tahap selanjutnya Habib Ali belum menampilkan karena sangat berbahaya, baik dalam khasiat maupun tata cara). Berikut Barisan Do’a asmanya yang masih berbahasa campuran Mesir Suryani kuno:
ASMA RAJEH IBLIS, NERAKA DAN LANGIT BUMI
Asma ini merupakan bagian lanjutan dari Asma sulthon
ISMU SULTONIN SAMAWATI WAL ARD (ASMA RAJEH LANGIT&BUMI)
AANNEIL QOVATELN OZMON ELOHIM BERITHA-AH BARUC PATACEL, IAH VOTOAH
ISMU NAAR (ASMA RAJEH NERAKA)
AANNEIL QOVATELN OZMON EHEIEH ARBATON CHEVON LOEL , IAH ZABONEL VOTOAH
ASMA SULTHONIN YUBLISHU (AZAZEL) (ASMA RAJEH IBLIS)
AANNEIL QOVATELN CHA-DAMOEL A-IM, AKHMEN RAAH BERITHAAH HAURES AMDUSIAS AL’AYZAEL ES SE’ES BAHOCHA-EL SHODEKH ALCHEEGHEL
Fadilah:
1. Menarik Raja Jin jadi pasukan, menarik khodam jin, menarik pemilik ilmu Jin
2. Melihat hakikat wujud jin yang sebenarnya
3. Menarik ilmu ASR apapun diluar ASR yang tertulis
4. Melemahkan hijib apapun yang pemiliknya belum sempurna (lahir batinnya kotor/levelnya masih dibawah Aulya Allah)
5. Tahu bangsa/riwayatnya dengan bahasa aslinya
6. Dapat masuk ke dimensi iblis (bukan jin)
7. Menarik kemampuan jin
8. Menghancurkan jasad lembut dari Raga sukma.
Ket: Untuk No.4-6 dst perlu dilanjutkan pada tahap berikutnya, tidak ditampilkan dikhawatirkan terkuasai oleh Raja jin yang hanya bisa ditaklukan oleh Nabi-nabi, Nabi sulaiman dan Rosulullah SAW…Karena tahapan manusia umumnya sulit untuk mencapai tahapan Rosul….Jadi maaf saya tidak diperkenankan untuk mensharenya
Tata cara:
1. Baca ASR langit bumi level 1 tiap shalat 1000x untuk non muslim dilakukan diwaktu jam shalat warga muslim, ini sebagai dasar tahap selanjutnya, dan diharuskan berpuasa selama 21 hari (makan buah-buahan)
2. Baca ASR Api Neraka level 1 tiap shalat 1000x untuk non muslim dilakukan diwaktu jam shalat warga muslim, ini sebagai dasar tahap selanjutnya, dan diharuskan berpuasa selama 21 hari (makan buah-buahan)
3. Baca ASR Iblis level 1 tiap shalat 1000x untuk non muslim dilakukan diwaktu jam shalat warga muslim, ini sebagai dasar tahap selanjutnya, dan diharuskan berpuasa selama 21 hari (makan buah-buahan)
4. Dalam puasa harus membaca asma terus membaca asma tersebut (Dalam puasa dan setelah buka, hati dan jiwa tetap puasa dan harus selalu wudhu)
5. Setelah jam 00.00 baru laksanakan hajat dan bakar buhur sulaiman bacalah 3333x sebaiknya tanpa hitungan sampai subuh tiba…
6. Untuk Asma Iblis Asma dikerjakan pada tengah malam sendiri, Setelah 21 hari carilah di dan memulai puasa 9 hari tempat hawa negatifnya besar, karena semakin hawa negatifnya (lokasi penbunuhan karena banyak arwah yang gentayangan dan hawa negatifnya besar),
7. Tahap selanjutnya ilmu tersebut akan menghisap energi dan racun mayat dan secara sadar tidak sadar akan diserap ke tubuh kita melalui nadi-nadi darah dan dijadikan energi/kekuatan dasar.
Ket: Sebelumnya perlu diketahui, perlu pengijazahan dan pantauan khusus/langsung, bila dilakukan sendiri umumnya untuk yang belum genap 21 tahun (khususnya Asma Iblis) tidak akan tahan dengan cobaan ini, khususnya racun mayat dan umumnya bila tidak tahan anda bisa keracunan, kerasukan bahkan gila bahkan berujung kematian. @@@

ASR atau hizib Sulthanul Bahri merupakan sebuah doa dalam bahasa ARAM kuno (bahasa Nahra), yang merupakan nenek moyang semua bahasa di Timur Tengah, terutama bahasa Arab (maklum gan, Khidhirkan lahir pas zaman Nabi Nuh as dulu). Catatan : Bahasa nabi Khidhir bukan bahasa Suryani. Faktanya bahasa suryani baru ada pada abad ke 3 SM Kalau ga percaya liat aja sejarah Timur Tengah. Apakah ASR pertama kali di ajarin Khidhir di Indonesia ?
Jawabannya salah. ASR pertama kali di ajarin Khidhir as ke murid dari nabi Musa as, yaitu Yusa’ bin Nun. dan beliau as mengajarkan ASR sampai 4 tingkatan. Pada zaman Rasulullaah saw, orang yang pertama kali menerima amalan ASR adalah Abdullaah bin Amr bin Asy ra. Jadi bisa dikatakan ASR merupakan salah satu amalan tertua didunia, dengan umur lebih dari 4000 tahun.
Benarkah lahfaz amalan ASR kita selama ini? Sebenarnya ASR yang asli tuh cukup panjang, tapi oleh para Wali2 Islam dahulu memperpendeknya tanpa mengurangi manfaat dan artinya sedikit pun. Para wali telah mengubah sebuah amalan Hizib menjadi amalan Asma, dengan tujuan agar lebih mudah dipelajari murid2nya.
Seperti contoh ASR tingkat 3, Asma Natah. Lahfaz asli hizibnya adalah : Asma Natah dalam logat bahasa Aram : Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allaahumma Innaka’ Quwwatih, Kataban Nataha ‘Ifiil Kitaban Nataham. Asma Natah tanpa pake logat bahasa Aram : Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allaahumma Innaka Quwwati, Kataban Natah Fii Kitaban Nataham. Artinya : Wahai Allah, sesungguhnya Engkaulah (yang menjadi / memberi sumber) kekuatanku, kumpulan semua rahmat didalam (tempat) berkumpulnya semua rahmat.
NB : kalimat dalam kurung adalah kata bantu dari ane agar agan2 dapat memahami artinya dengan baik, bukan kata asli dari arti ASR tersebut. Namun oleh para wali Asma Natah itu di ubahnya menjadi sebuah doa kunci dalam bentuk Asma, yaitu : Bismillaahirrahmaanirrahim. Inna Quwwati Kataban Natah Kitaban Natah. Makanya ASR sekarang singkat2 semua dan mudah dihafal.
ASR yang asli dari nabi Khidhir cuma :
Asma Syahada / ASR tingkat 1
Asma Quwwata / ASR tingkat 2.
Asma Natah / ASR tingkat 3.
Asma Nakaban / ASR tingkat 4.
Asma Nataba / ASR tingkat 5.
Asma Nafata / ASR tingkat 6.
Asma Dunaya / ASR tingkat 7.
tingkat 8 sampai 10 ane lupa namanya..
@@@

PENGIJAZAHAN ASMA’ SINGA RAJEH

11 June 2010
KI MAGROBI
yuhandrepane@yahoo.com
Asalamualaikum wr wb. Disini saya mau mengizajahkan amalan Rajeh yaitu Singa Rajeh yang saya dapat dari guru saya sebagai amalan tambahan untuk keselamatan, kekuatan, kekebalan, kewibawaan. Amalan ini punya Mbah kiyai bujuk Tumpeng Pamekasan Madura. inilah amalannya:

“ALLOHUMMAJ’ALNI ASADAN KHABIRON”

Dibaca 1000x selama 3 atau 7 malam tidak boleh putus.
Untuk fadilah pateha sbb.
Illahadratin Nabiyil Mustofa Muhammad SAW ……Alfateha 1x
Illahadratin Nabi Allah khiddir AS Balya bin Malkan bin Falekh bin Ghabir bin Saleh bin Arfasad bin Sam bin Nuh …..Alfateha 1x
Illahadratin Syekh Abdul Kodir Al jaelany….Alfateha 1x
Illahadratin Wali Songo Wali Allah ………Alfateha…..1x
Illa khussuson ruhi Mbah Kiyai Bujuk Tumpeng Pamekasan Madura …Alfateha…1x
illa khussuson man azajani wa abi wa umi alfateha…….1x
lalu baca amalannya dengan bilangan yang telah di tentukan.
Catatan: Usahakan waktu membacanya diluar rumah atau di hutan, Pengalaman saya sewaktu di luar rumah saya lihat Khodam ilmu ini berbentuk Singa yang tubuhnya penuh tulisan Arab yang saya gak dapat dilihat jelas. Dan ilmu ini sangat efektif kalo untuk pagar rumah ini sudah saya buktikan. Rumah teman dipagar dengan asmak ini pencurinya lari tunggang langgang. Baca amalan harus diluar rumah karna efeknya alat2 elektronik bisa rusak dan rumah rapuh dindingnya. Amalkan ilmu ini Untuk mencegah Amar makruf nahi mungkar…..wassalam.



Artikel kiriman KI WIJANARKO (081-373069539)

Ini amalan bagi kita semua yang sehari-hari ingin agar tubuh kembali bugar setelah bekerja keras dengan cara dipijat/diurut. Amalan ini juga untuk para tukang pijat yang ingin secara profesional bekerja. Tukang pijat selain memiliki kemampuan teknis yaitu tata cara mengurut dan memijat dengan benar, juga perlu membekali dirinya dengan kemampuan batiniah.

Doanya sebagai berikut: BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM. A’UUDZU BI’L IZZAYILLAAHI WA JABARUUTIHII WA QUDROTIHII MIMMA AJIDUL, ALLOOHUMMA ADZHIB HU ‘ANNII YAA FATTAAHU BILAA MIFTAAH, IF TAHLANAA BIBAROKATI UMMI MUUSAA BINTI LAAWIBNI YA’QUUBA WA BAROKATI SAYYIDINA BUDUUH.

Doa ini dibaca sambil memijat badan sendiri atau orang lain. Setelah selesai dipijat seluruh badan, parutlah jahe lalu dioleskan ke seluruh tubuh yang tadi dipijat. Dengan ijin-NYA, tubuh yang dipijat akan kembali segar bugar. Siap bekerja keras untuk menyongsong hari esok.***

Posted in AMALAN UNTUK PIJAT DAN URUT | 12 Comments »

CARA MUDAH BANGKITKAN KHODAM DALAM DIRI KITA

11 June 2010
Ki Syarkowi
syarkowi@gmail.com
Ini adalah cara yang praktis untuk membangkitkan khodam dalam diri kita, kalo sudah berhasil bisa berguna untuk kehidupan kita sesama umat manusia.
Caranya : Silahkan Puasa 1 hari dihari kamis tapi pada waktu bukanya jangan makan yg bernyawa seperti Ikan, Daging dan telor Dll.
Niat puasanya : Nawaitu shoma ghodin liqodoi hajati sunatan lillahi ta’ala
setelah puasa pada malam jumatnya jam 12 malemnya mandi besar, trus pake wangi-wangian yg non alkohol. Menyepi disebuah ruanagn yang sunyi dan tidak ada orang lain serta suara gaduh disana.
Dalam amar tersebut kerjakan sholat hajat 2 rakaat, selesai solat duduk bersila, Hadiahkan Surat Alfatihah ke nabi muhammad SAW, 4 malaikat, 4 sahabat nabi, & syeh abdul qodir al jaelani.
Selanjutnya Baca :
ASSALAMMUALAIKUM YA KHODAMUL MINAL BADANI 21X
( hadir – hadir – hadir ) sambil memukul lantai.
Baca : Yaa bathin 1000x (dibaca pelan dan dalam hati aja)
Kalo memang berhasil ditubuh kita ada khodamnya nanti dia akan datang, kalo sudah datang kita ucapin salam. Terus komunikasi, jangan lupa tanyain cara pemanggilan cepat.
kalo misalkan tidak muncul juga baca :
SYAMHAHIRIN SYAMKHOHIRIN 1000X
kalo sudah datang jangan lupa salam sama tanya cara pemanggilan cepat.
Ini harus dilakukan ditempat yg gelap jadi kamar kita tidk boleh ada cahaya yg masuk.
oya sebelum sholat kita pager diri dulu bacain ayat kursi sambil tahan nafas “ditembakin” ke kiri, kanan, depan, belakang, jadi lo 4x baca ayat kursinya, masing-masing arah 1x. Semoga berguna @@


Tidak ada komentar:

Posting Komentar